Sukses

Sinopsis Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Season 2 Episode 6, Nasib Kayla dan Posisi Baru Bagi Dela

Tonton Mega Series Suara Hati Istri : Kayla Season 2 di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Season 2 episode 6 menceritakan kelanjutan bagaimana Kayla harus menjalani kenyataan pahit di tengah kondisi rumah tangganya yang sedang tidak baik-baik saja.

Sebelumnya, Syahnaz menyatakan bahwa ayah dari Alea tersebut menghamilinya. Hal itu membuat Kayla marah dan meminta Syahnaz pergi dari kehidupannya jika memang wanita itu merasa bersalah. Kayla juga tidak percaya jika suaminya mabuk-mabukan.

Memasang wajah pilu dihadapan semua orang, Syahnaz yang mendapat pengusiran dari Kayla justru sebenarnya telah mempersiapkan drama yang lebih besar lagi. Semua ia lakukan tak lain untuk menggantikan posisi Kayla dan merebut cintanya semasa SMA.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Apakah dengan kejadian ini Kayla akan bertahan, apalagi jika ia mengingat Alea yang juga membutuhkan kasih sayang dari ayahnya? Atau akan menyerah karena berulang kali dikecewakan Yuda? Simak sinopsis Mega Seres Suara Hati Istri: Kayla selengkapnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dela Turut Bekerja di Perusahaan Herman

Dela mulai melancarkan rencana busuknya kembali di rumah Herman. Kali ini, ia mengejutkan Herman, Arman, bahkan Indah, dengan pernyataan Dela bahwa ia akan mulai bekerja di perusahaan Herman. Benar saja, hari pertama ia diperkenalkan, wanita itu langsung mengkritik pemasukan perusahaan yang menurutnya terlalu kecil.

Arman yang bertanggung jawab terhadap hal itu langsung keluar dari meeting. Sementara Herman menasehati Dela bahwa ia sebenarnya belum tahu apa-apa. Beberapa karyawan yang ada dalam meeting tersebut juga diintimidasi oleh ibu tiri Arman tersebut, untuk menuruti setiap perintah yang ia keluarkan.

3 dari 4 halaman

Kayla Butuh Waktu Untuk Menenangkan Diri

Kayla pergi dari ruangan Yuda dan berkendara mobil di tengah kondisi hatinya yang sedang rentan. Berkali-kali Yuda menghubunginya, namun Kayla tidak mempunyai niatan untuk berkomunikasi setelah pengakuan Syahnaz.

Ibu dari Alea itu pun mengutuk dirinya sendiri yang tidak bisa menghilangkan Yuda dari hati dan pikirannya meskipun telah berulang kali disakiti. 

4 dari 4 halaman

Syahnaz Hampir Tertabrak

Saat dalam lamunan dan keputusasaannya, Kayla hampir menabrak seorang wanita, yang ternyata adalah Syahnaz. Kayla yang melihat wajah Syahnaz yang babak belur langsung membawanya ke rumah sakit. Syahnaz sendiri menceritakan bahwa itu semua perbuatan Afgan. Lelaki itu juga ingin menggugurkan kandungannya. 

Mendengar hal itu, Kayla yang berencana menarik diri dari Syahnaz kembali mengalah akan egonya. Ia justru menelpon Yuda dan meminta suaminya untuk datang ke rumah sakit. Yuda yang awalnya merasa senang karena istrinya tersebut menghubunginya, tiba-tiba berpikir bahwa kandungan Syahnaz belum tentu hasil perbuatannya. 

Namun pada akhirnya ia menyadari, jika anak yang dikandung Syahnaz merupakan anaknya, maka yang sepenuhnya salah adalah dirinya sendiri.

Semakin seru bukan?  Penasaran dengan kelanjutan akal licik Dela? Atau justru cara Indah melawan mertuanya yang licik? Bagaimana nasib Kayla selanjutnya? Tonton terus Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Season 2 di Vidio. 

Jika terlewat, Anda bisa saksikan tayangan ulang dan episode lengkapnya dengan streaming Indosiar di platform Vidio.

 

Penulis : Dewi Sri Widiani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.