Sukses

Fakta Film Crank, Kisah Pembunuh Bayaran yang Harus Hidup dengan Adrenalin

Seorang pembunuh bayaran Chev Chelios diracuni oleh kriminal Verona dan temannya. Chev bertemu Eve pacarnya dan bersama-sama ia mencari Verona untuk membunuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Crank  merupakan film yang memiliki alur cerita yang menarik dan menegangkan. Kisahnya tentang seorang pembunuh bayaran bernama Chev Chelios yang diserang saat ia sedang tidur di apartemennya oleh kawanan gangster.

Mereka menyuntikan racun ke tubuh Chelios yang menyebabkan ia harus hidup dengan tingkat adrenalin tinggi. Film Crank yang disutradarai oleh Mark Neveldine dan Brian Taylor rilis pada 2006 silam.

Film ini dibintangi oleh Jason Statham, Amy Smart, dan Jose Pablo Cantillo. Akting memukau dari Jason Statham membuat Crank menjadi tontonan yang wajib untuk disaksikan oleh para pencinta film bergenre aksi.

Seperti apa perjalanan Chev Chelios dalam membalas dendamnya? Simak beberapa fakta film Crank yang telah dirangkum pada artikel di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alur Cerita yang Menarik dan Menegangkan

Film Crank memiliki alur cerita yang cukup menarik dan membuat Anda penasaran. Chelios melakukan perjalanan untuk balas kepada Verona yang menyuntikan racun ke dalam tubuhnya. Verona melakukan hal tersebut atas dasar balas dendam karena Chelios telah membunuh bosnya.

Tidak hanya menarik, melalui beberapa adegan dari film ini penonton akan diajak untuk merasakan suasana yang menegangkan. Seperti adegan Chelios yang harus berusaha untuk meningkatkan adrenalin di dalam tubuhnya dengan mengajak sekelompok geng untuk berkelahi.

3 dari 4 halaman

Memiliki Sekuel

Karena banyaknya review positif dari film Crank ini, sang sutradara Mark Neveldine dan Brian Taylor memutuskan untuk membuat sekuel keduanya. Film tersebut mengambil judul Crank: High Voltage yang bisa juga disebut Crank 2: High Voltage.

Sekuel dari film Crank dirilis tiga tahun setelahnya, yaitu pada 2009. Di film ini, pemeran utamanya masih dibintangi oleh Jason Statham. Untuk jalan ceritanya sendiri yang hampir sama dengan film pertamanya. Namun, di film keduanya ini Chev Chelios diculik dan jantungnya diganti dengan organ buatan.

4 dari 4 halaman

Dibintangi oleh Jason Statham

Penikmat film aksi pasti familiar dengan nama Jason Statham. Aktor kelahiran Inggris 26 Juli 1967 ini telah banyak membintangi film dengan genre tersebut. Di film ini, ia berperan sebagai Chev Chelios, seorang pembunuh bayaran.

Dengan pengalaman aktingnya itu, Jason Statham menjadi aktor yang tepat untuk memerankan karakter tersebut. Kemampuan aktingnya yang baik dan pengalamannya di bidang olahraga bela diri, membuatnya diidolakan oleh banyak orang.

Itu tadi fakta-fakta dari film Crank. Seperti apa akting dari Jason Statham di film ini? Simak selengkapnya dengan nonton film Crank sub indo di platform streaming Vidio.  Temukan pilihan film barat lainnya yang juga bisa ditonton di Vidio.

 Penulis : Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.