Sukses

ASABRI Sebar Bantuan ke Veteran Indonesia Terdampak Covid-19

ASABRI menyelenggarakan kegiatan sosial dengan tema “BAKTI UNTUK VETERAN”

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-76 kemerdekaan Republik Indonesia, PT ASABRI (Persero) bersama 34 BUMN lainnya menyelenggarakan kegiatan sosial dengan tema “BAKTI UNTUK VETERAN” sebagai bentuk perhatian dan penghargaan kepada para Veteran Indonesia yang telah berjuang demi membela bangsa dan negara.

Dalam acara puncak kegiatan “BAKTI UNTUK VETERAN” Rabu, 18/08/2021, Sri Budjono selaku Sekretaris DPP LVRI menyampaikan rasa terima kasih kepada BUMN atas santunan yang diberikan kepada para veteran.

“Kami sangat-sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada BUMN yang telah memberikan perhatian kepada para Veteran yang telah usai masa baktinya. Semoga kita semua selalu diberikan kesuksesan dan kesehatan” ujar Sri Budjono dalam keterangannya, Jumat (20/8/2021).

Kamis 19/08/2021, sebagai bentuk kepedulian kepada para pejuang NKRI, PT ASABRI (Persero) memberikan bantuan langsung berupa 100 paket sembako kepada Veteran yang berada di wilayah Perumahan Bumi Dirgantara Permai. Bantuan tersebut diterima langsung oleh AT H. Poerwono selaku Ketua DPC SUS LVRI BDP AU.

Guriyanto, merupakan salah satu anggota Legiun Veteran Republik Indonesia yang menerima bantuan paket sembako. Beliau merupakan salah satu pejuang yang ikut dalam tugas operasi TRIKORA pada tahun 1961 sampai dengan 1962, kemudian ikut serta dalam tugas operasi Timor-Timor pada tahun 1975, 1978 dan 1979 dan pada pada tahun 1983 beliau kembali ikut serta dalam operasi Timor-Timor sebagai Veteran Pembela. Guriyanto meyampaikan rasa terima kasih kepada ASABRI atas bantuan yang diberikan.

“Kami sangat berterima kasih kepada ASABRI atas bantuan yang diberikan pada masa-masa yang sulit seperti saat ini. Bantuan ini sangat berarti bagi kami. Semoga kedepan banyak tangan-tangan seperti ASABRI, yang peduli kepada kami” ujar Guriyanto.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semangat Kemerdekaan

Wahyu Suparyono selaku Direktur Utama PT ASABRI (Persero) berujar Kemerdekaan yang dirasakan saat ini merupakan perjuangan para Veteran. Semoga melalui bantuan ini dapat meringankan beban bagi veteran di masa pandemi.

Semangat kemerdekaan dimasa pandemi tentunya tidak menjadi halangan bagi perusahaan-perusahaan BUMN untuk terus berkiprah dan memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

"Tentunya melalui program-program sinergi BUMN, diharapkan dapat memberikan banyak manfaat bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia," pungkas Suparyono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • PT ASABRI (Persero), adalah sebuah BUMN yang bergerak dibidang Asuransi Sosial dan pembayaran pensiun khusus.

    ASABRI

  • Veteran