Sukses

BCA Life Luncurkan Program Baru hingga Event Virtual Run di HUT ke-7

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara dilakukan perusahaan asuransi saat merayakan hari jadinya. Seperti BCA Life yang tahun ini genap hadir selama 7 tahun di Indonesia memberikan perlindungan kepada masyarakat.

Tepatnya pada 14 Juli 2021, BCA Life bediri. Sejak berdiri, BCA Life terus menerus mengembangkan produk dan berinovasi pada layanan.

Kali ini, dalam rangka ulang tahun yang ketujuh, BCA Life memperkenalkan program terbaru, yaitu Ajak Temanmu, sebuah referral program di mana siapapun dapat mereferensikan teman atau kerabat untuk bergabung menjadi agen asuransi BCA Life dengan cara yang mudah dan berkesempatan mendapat point reward yang bisa dikumpulkan.

“Referral program ini merupakan wujud dari komitmen BCA Life untuk mengembangkan industri asuransi sekaligus membuka kesempatan bagi setiap orang untuk mendapatkan ataupun menambah penghasilan sebagai agen Asuransi," kata , Presiden Direktur & CEO BCA Life, Rio Winardi.

Dalam masa pandemi seperti saat ini, masyarakat yang terdampak pandemi memerlukan lapangan pekerjaan untuk mendapatkan penghasilan.

Ajak Temanmu disebut merupakan salah satu solusi yang dapat membantu masyarakat Indonesia di masa yang sulit ini.

Event Virtual Run

“Ajak Temanmu Virtual Race” Acara peringatan HUT 7 tahun BCA Life semakin meriah dengan hadirnya event Ajak Temanmu Virtual Race. BCA Life menargetkan 1.700 peserta dapat mengikuti kegiatan ini.

Referral program ini mudah untuk diikuti oleh siapa saja yang berusia 21 tahun ke atas. Buka ajaktemanmu.bcalife.co.id, daftar dan isi data diri, kirim tautan ke teman atau kerabat yang akan kamu ajak menjadi agen asuransi BCA Life, dan dapatkan poin saat dia berhasil menjual produk BCA Life.

Poin yang akan didapat adalah point GetPlus yang bisa dibelanjakan diberbagai merchant yang bekerja sama dengan GetPlus dan bisa terus bertambah setiap temanmu melakukan penjualan.

Peserta program juga bisa mendaftarkan teman atau kerabat sebanyak-banyaknya untuk menjadi agen asuransi BCA Life.

Semakin banyak yang bergabung dan menjadi agen asuransi yang produktif, semakin banyak poin yang didapat untuk belanja.

Ajak Temanmu Virtual Race akan diadakan selama 7 hari mulai tanggal 7 – 14 September 2021 dan pendaftaran dibuka sejak tanggal 14 Juli sampai dengan 5 September 2021.

Ajak Temanmu Virtual Race terbuka untuk seluruh masyarakat Indonesia di mana pun berada. Dengan target setidaknya setiap peserta bergerak sejauh 7 kilometer.

Untuk ikut berpartisipasi, caranya sangat mudah, unduh aplikasi Gerak - Virtual Race Indonesia di Android Play Store maupun Apple App Store, lalu pilih event Ajak Temanmu Virtual Race dan mulai bergerak.

Peserta bisa menggunakan aplikasi kebugaran seperti Strava atau menggunakan fitur di aplikasi Gerak itu sendiri.

Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di www.bcalife.co.id/ajaktemanmuvirtualrace. Acara ini sepenuhnya gratis, tidak dipungut biaya.

 

 

2 dari 2 halaman

Kegiatan Corporate Social Responsibility

Acara ini juga akan menjadi kegiatan corporate social responsibility BCA Life di mana BCA Life akan menyumbangkan Rp 10.000 untuk setiap 1 kilometer yang sudah ditempuh oleh seluruh peserta Ajak Temanmu Virtual Race dengan total peserta maksimal yang dicakup sebanyak 1.000 peserta dan jarak maksimal per peserta sepanjang 7 kilometer. Donasi akan disalurkan untuk bantuan penanggulangan pandemi COVID-19.

Program Promo Pembelian Asuransi selama periode HUT BCA LifeDalam kondisi pandemi di mana kontak fisik dibatasi, BCA Life juga memberikan solusi kemudahan dalam pembelian produk asuransi.

Mylifeguard.id sebagai portal asuransi online milik BCA Life menghadirkan produk asuransi jiwa yang fleksibel, dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah.

Kemudahan tersebut hadir melalui Bella (BCA Life Live Assistance) yang akan membantu dalam proses pemilihan produk bagi nasabah yang menginginkan produk sesuai dengan profil mereka masing-masing.

Khusus selama bulan Juli, mylifeguard.id menghadirkan program penjualan gratis voucher Grab senilai Rp75 ribu untuk pembelian produk apapun dengan minimum total transaksi adalah Rp 338 ribu(baik tahunan ataupun bulanan).

Bagi nasabah BCA, program khusus dibuat untuk produk BCA Life Heritage Protection yang dipasarkan melalu jalur pemasaran bancassurance di kantor cabang BCA.

Program khusus hadiah langsung voucher belanja mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp2,5 juta untuk setiap pembelian produk BCA Life Heritage Protection dengan ketentuan pembayaran single premium maupun premi tahunan.

“Kami berharap di tahun ketujuh BCA Life ini kami semakin diterima di tengah masyarakat, melindungi seluruh keluarga Indonesia, serta turut mengembangkan industri asuransi sebagai salah satu pilar ekonomi negara” tutup Rio.