Sukses

Kolaborasi dengan Kemenparekraf, Central Park Neo Soho Agung Podomoro Gelar Vaksinasi

Dukungan ini jadi bukti menjadi bagian dalam program Sentra Vaksin Covid-19 yang menyasar pelaku parekraf area Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Central Park dan Neo Soho Mall, pusat perbelanjaan terbesar di kawasan Jakarta Barat, yang merupakan bagian dari Agung Podomoro Land, ikut mendukung upaya Pemerintah untuk mempercepat penanganan Covid-19.

Dukungan ini jadi bukti menjadi bagian dalam program Sentra Vaksin Covid-19 yang menyasar pelaku parekraf area Jakarta.

Program yang telah dilaksanakan sejak Selasa (8/6) ini merupakan kolaborasi swasta dan pemerintah untuk mewujudkan Indonesia bebas Covid-19 serta pulih secara sosial dan ekonomi.

Pembukaan program vaksin yang bertempat di Neo Soho Mall dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Bacelius Ruru dan Noer Indradjaja selaku Direktur Utama dan Wakil Direktur Utama PT Agung Podomoro Land Tbk.

Assistant Marcomm & Relation General Manager Central Park dan Neo Soho Mall Silviyanti Dwi Aryati menjelaskan pihaknya menyambut baik kolaborasi dengan pemerintah, dalam hal ini Kemenparekraf dan juga pihak swasta lainnya untuk mengoptimalkan penanganan Covid – 19 sehingga mendukung sektor ekonomi kreatif bisa kembali seperti sedia kala.

“Kami bersyukur dan bangga dapat menjadi bagian dari percepatan penanganan Covid – 19 bersama Pemerintah dan swasta. Dengan semangat kolaborasi dan komitmen yang sama, kami meyakini Indonesia dapat segera terbebas dari krisis kesehatan sehingga semua bisa bergerak maju,” jelas Silviyanti.

Rencananya pemberian vaksin akan diberikan kepada pelaku parekraf area Jakarta, atlit dan kontingen KONI DKI Jakarta yang akan bertanding di PON Papua XX/Papua 2021.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikut Dukung Pemulihan Ekonomi

Silviyanti menyatakan Central Park & Neo Soho Mall memiliki perhatian khusus pada keselamatan dan kenyamanan pelaku usaha.

Apalagi Central Park & Neo Soho Mall yang merupakan mall besar dimana didalamnya juga terdapat pelaku ekonomi kreatif dan Unit Kecil Menengah (UKM) yang banyak beriteraksi dengan masyarakat.

Ini juga sejalan dengan semangat grup Agung Podomoro yakni Living in Style, suatu kondisi yang membawa masyarakat bergerak menuju pada pemikiran dan kehidupan yang lebih sehat dan modern didukung sarana dan prasarana penunjang yang komprehensif dan memadai.

“Dengan mendukung program sentra vaksin ini, secara tidak langsung akan mendukung pemulihan ekonomi nasional. Kami siap menjadi partner strategis Pemerintah dan swasta demi Indonesia sehat dan bebas Covid – 19,” kata Silviyanti.

Sebelumnya pada acara tersebut Sandiaga Uno menjelaskan dalam rangka menyukseskan program vaksin pelaku parekraf, pemerintah tidak berjalan sendirian namun dengan senang hati menggandeng banyak perusahaan seperti ALODOKTER, Neo Soho, Bunda, dan Danone yang menyediakan semua sarana dan prasarana vaksinasi Covid-19 dari tanggal 8 sd 11 juni 2021 untuk vaksin dosis pertama.

“Vaksinasi COVID-19 para pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif terus diprioritaskan, digencarkan dan diharapkan agar segera menyeluruh kepada 34 juta pelaku sektor pariwisata. Semua usaha percepatan vaksinasi seperti hari ini penting dan memiliki dampak besar pada peningkatan kepercayaan pada dunia pariwisata baik dari sisi wisatawan maupun pelaku usaha. Sektor ekonomi kreatif diharapkan segera stabil,” kata Sandiaga Uno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini