Sukses

Pengembang Ini Incar Marketing Sales Rp 1,1 Triliun dari Proyeknya The Smith

The Smith terdiri dari 652 unit, dengan rincian office sebanyak 112 unit, SOHO sebanyak 100 unit dan residential 440 unit.

Liputan6.com, Tangerang - Pengembang real estate dan properti Triniti Dinamik Group menyelesaikan pembangunan proyek The SMITH-Office, SOHO & Residence. Perusahaan membidik marketing sales sekitar Rp 1,1 triliun.

Proyek ini terdiri dari 652 unit, dengan rincian office sebanyak 112 unit, SOHO sebanyak 100 unit dan residential 440 unit. Proyek The Smith ini dibangun dengan total investasi lebih dari Rp 700 miliar.

Adapun hingga saat ini, realisasi penjualan The Smith telah mencapai lebih dari 90 persen untuk unit SOHO, 70 persen untuk unit office dan 90 persen untuk residential. 

Presiden direktur Triniti Dinamik Group, Samuel Stepanus Huang mengatakan jika The SMITH dirancang khusus arsitek Polandia yang berkantor pusat di Singapura.

Arsitek ini mengembangkan konsep yang fokus pada teknologi; desain yang minimalis, high tech, modern disertai perpaduan warna milenial yang diharapkan mampu memenuhi keperluan perusahaan-perusahaan Start Up yang modern dan kekinian.

“Di tengah kondisi Pandemi Covid19 yang tidak kondusif ini, kami sangat bersyukur kepada Tuhan bahwa pembangunan The SMITH dapat diselesaikan dengan baik dan sudah mulai diserahterimakan secara bertahap," jelas dia dalam acara khusus Opening Grand Lobby The SMITH, Minggu, (30/5/2021).

Sejumlah fasilitas umum yang tersedia bagi para penghuni The Smith, seperti kolam renang, fitness centre, sky lounge, gaming room dan satu lantai, khusus dipersiapkan untuk co-working space.

Founder Triniti Dinamik Group, Bong Chandra berharap, kehadiran The SMITH bisa memberikan solusi yang tepat bagi para perusahaan Start Up yang berkaitan dengan kemajuan teknologi.

Hal ini sesuai dengan program pemerintah yang dicanangkan Presiden Joko Widodo terhadap pengembangan Start Up Company.

"The SMITH dikonsep sebagai rumah pelaku bisnis Start Up company seperti Silicon Valley di Amerika. Salah satunya fasilitas VIP yang turut mendukung adalah ketersediaan satu lantai, khusus untuk bisnis center dan bekerja sama dengan Go Work," jelas Bong Chandra.

Turut hadir dalam acara ini, CEO Triniti Land, Ishak Chandra yang mengatakan bahwa The SMITH merupakan salah satu proyek kebanggaan Trinti Dinamik Group.

“Sinergi erat yang tercipta dari hubungan antar group company Triniti Land dan Triniti Dinamik Group merupakan kondisi yang sangat positif untuk kemajuan berkelanjutan, sustainable growth,” tutur Ishak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berkonsep mixed used

The SMITH merupakan bangunan mixed used pertama di dalam kawasan Alam Sutera yang mengusung konsep 3.0, yaitu Status, Profesional dan Community.

Dikatakan jika setiap tenant perkantoran memiliki Status yang prestisius karena dapat menampilkan video profile perusahaannya di Giant LED yang tersedia di Grand Lobby.

Selain itu, satu lantai khusus yang tersedia bagi para pemilik VIP pass dapat menikmati co-working space, yang menyediakan reseptionis, ruang meeting (lengkap dengan proyektor, smart TV, white board dan perlengkapan kantor lainnya), conference room dan auditorium.

Selain dibangun oleh kontraktor utama ternama di Indonesia, TOTAL Bangun Persada, The SMITH juga memilih material premium seperti sanitair dari Kohler, lift dari Kone, marmer Itali dari Fagetti, Facade dari YKK AP, premium kitchen set dengan top table dari Homarkindo.

Setelah seluruh pembangunan diselesaikan dan diserahterimakan maka pengelolaan gedung akan diserahkan kepada JLL (Jones Lang LaSelle). Perusahaan yang telah dinobatkan sebagai World Best Property Management di London beberapa saat lalu.

Saat ini Triniti Dinamik Group melalui PT Triniti Dinamik telah mengantongi persetujuan dari Bursa dan OJK (Otoritas Jasa Keuangan) untuk melantai di Bursa pada awal bulan Juni 2021.

Turut hadir dalam acara ini antara lain President FIABCI Asia Pacific, Soelaeman Soemawinata, Ketua Umum REI (Real Estate Indonesia) Totok Lusida, direktur utama Total Bangun Persada, direktur utama Jaya Kencana, direktur utama Kone, owner Fagetti, direktur Indopora, direktur Kohler, dan seluruh dewan direksi dan komisaris Triniti Dinamik Group.Apabila ada yang belum jelas atau ada pertanyaan lebih lanjut, mohon dapat langsung menghubungi kami. Sekian dan terima kasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini