Sukses

Pengembang Properti Mulai Tebar Insentif PPN, Borneo Bay City Salah Satunya

Liputan6.com, Jakarta Selain subsidi pajak, Borneo Bay City juga menghadirkan diskon hingga ratusan juta rupiah, voucher Hypermart senilai Rp 10 juta, dan free charge selama 1 tahun di unit apartemen Borneo Bay City.

Developer juga telah bekerja sama dengan beberapa perbankan sehingga para calon investor bisa mengajukan KPA melalui Bank.

Tersedia dengan 4 pilihan tipe unit, yaitu studio, 1 kamar tidur, 2 kamar tidur, dan 3 kamar tidur, harga mulai dari Rp 896 juta dengan Cashback hingga subsidi PPN. Total harga menjadi Rp 778 juta (AJB). Bahkan tidak hanya itu, masih ada triple bonus lainnya yang siap diberikan untuk para investor.

Apartemen bertaraf internasional ini juga menyuguhkan perpaduan "Blue and Green in Harmony",  Rizqi menambahkan, lokasi Borneo Bay City berada di tengah-tengah Sudirman Central Business District (SCBD) Balikpapan.

Posisinya di tengah kota dan dikelilingi kantor- kantor pusat Pemerintahan Kota, perbankan, Pelabuhan Semayang (6 menit), Bandara Internasional SAMS (15menit).

Properti ini dibangun di lahan seluas 10 hektare dan merupakan kawasan superblock yang saling terintegrasi antara tiga pusat perbelanjaan (Plaza Balikpapan, Balikpapan Trade Centre, Podomoro Bay Mall). Dengan tujuh menara apartemen yang berjumlah 1.220 unit.

 

Pengembang properti mulai menindaklanjuti fasilitas pajak dari pemerintah. Seperti pengembang properti Borneo Bay City yang memberikan kemudahan untuk pembelian properti dengan memberikan subsidi pajak pertambahan nilai (PPN).

Insentif yang diberikan pemerintah ini akan turut membangkitkan gairah penjualan properti pada tahun ini khususnya terhadap penjualan apartemen Borneo Bay City di wilayah Kalimantan Timur.

Head of Public Relation Borneo Bay City Rizqi Saputra menjelaskan kebangkitan sektor properti ini diharapkan dapat mendorong sektor ekonomi lainnya untuk lebih cepat pulih dari pandemi. Sehingga target pertumbuhan ekonomi di wilayah Kalimantan Timur tahun ini dapat tercapai.

“Saat ini Borneo Bay City memiliki hunian apartemen yang ready stock atau siap huni. Melalui insentif yang diberikan oleh Pemerintah tentunya menjadi peluang besar bagi para investor di Indonesia khususnya wilayah Kalimantan, apalagi Balikpapan merupakan kota berkembang yang dekat dengan wilayah Ibu Kota saat ini,” jelas Rizqi.

Apartemen Borneo Bay City diklaim hunian berstandar Internasional yang berada di pusat Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Keunggulan lokasinya disebut juga terkait rencana perpindahan Ibu Kota Baru ke Provinsi Kalimantan Timur pada 26 Agustus 2019.

Hal ini memicu pertumbuhan Industri-industri dinamis, industri minyak, batubara, tambang serta industri lain sehingga penerbangan domestik ke Balikpapan membludak, dan terjadi perkembangan pesat dalam infrastruktur serta lanskap digital.

 

2 dari 2 halaman

Fasilitas

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa