Sukses

CJ Chicken, Ayam Goreng Ala Carl's Jr yang Siap Manjakan Lidah Pelanggan

Varian menu ayam goreng CJ Chicken sudah bisa dinikmati pelanggan sejak Oktober 2020

Liputan6.com, Jakarta Ayam goreng tak dipungkiri merupakan salah satu menu favorit orang Indonesia. Saking populernya, sajian ayam goreng yang menggugah selera mudah ditemui di berbagai restoran di hampir setiap kota. Mencermati hal ini, resto cepat saji Carl's Jr. pun hadir dengan varian menu baru berupa ayam goreng yang akan memanjakan lidah pecinta kuliner.

Menu baru Carl's Jr ini diberi nama CJ Chicken. Inspirasinya berasal dari singkatan nama resto tersebut serta tekstur ayam yang "crunchy" alias renyah dan "juicy". Dengan potongan besar dan marinasi bumbu khusus serta lapisan tepun spesial, CJ Chicken menawarkan rasa ayam goreng yang garing dan lezat untuk dinikmati.

Selain itu, Carl's Jr juga menyajikan varian menu ayam goreng ini dalam kondisi terbaik, hangat, segar, dan lezat untuk disantap. Caranya, pelanggan bebas memilih potongan ayam favorit dan baru akan disiapkan setelah pelanggan melakukan pemesanan atau made to order.

Varian menu baru CJ Chicken sudah bisa dinikmati pelanggan sejak Oktober 2020, ketika ditawarkan secara perdana. Senior Marketing Manager Carl's Jr Ingrid Gani mengatakan respon masyarakat terhadap menu baru ini sangat baik.

"Respon masyarakat terhadap menu Carl's Jr ini sangat baik sejak perdana ditawarkan pada soft launching Oktober 2020 lalu. Hal ini ditunjukkan dengan semakin meningkatnya jumlah pelanggan yang memesan CJ Chicken saat mengunjungi gerai Carl's Jr," kata Ingrid, mengutip keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Disantap Sebagai Menu Utama

CJ Chiken bisa disantap sebagai menu komplit dengan dikombinasikan dengan makanan pendamping seperti nasi, kentang goreng, atau onion rings serta minuman soda yang bebas diisi ulang sepuas pelanggan jika menikmatinya di restoran. Dengan penerapan protokol kesehatan sesuai standar di setiap gerai, Carl’s siap menyambut para pelanggannya untuk menikmati CJ Chicken.

Sebagai salah satu bagian dari restoran franchise Amerika Serikat yang didirikan pada tahun 1941, Carl's Jr. telah menjadi favorit selama hampir 80 tahun dengan kualitas yang tentunya sudah teruji seiring waktu. Tidak hanya rasa, Carl’s Jr. Indonesia juga senantiasa memastikan standar kualitas, kebersihan serta keamanan pangan sesuai dengan standar Internasional dan telah dilengkapi dengan sertifikat halal MUI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini