Sukses

Garuda Indonesia dan Carex Siapkan 100 Ribu Personal Health Kit demi Kenyamanan Penumpang

Gerakan CarexGAforIndonesia sebagai bentuk kepedulian dan dukungan Garuda Indonesia dan Carex kepada pemerintah.

Liputan6.com, Jakarta Garuda Indonesia dan Carex meluncurkan gerakan “CarexGAforIndonesia” dengan menyediakan 100 ribu personal health kit bagi penumpang maskapai BUMN ini.

Gerakan ini sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada Pemerintah dalam upaya memberikan perlindungan kesehatan yang optimal bagi masarakat Indonesia yang akan melakukan penerbangan di masa pandemi.

Penyediaan personal health kit ini mulai berlaku dari tanggal 11 November sampai 15 Desember 2020 untuk penumpang rute domestik keberangkatan dari Bandara Internasional Soekarno Hatta ke 6 kota besar Indonesia yaitu Medan, Denpasar, Surabaya, Semarang, Solo dan Yogyakarta.

Direktur Layanan, Pengembangan Usaha, dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia, Ade R Susardi mengungkapkan bahwa Garuda Indonesia menyambut baik sinergitas yang dilaksanakan bersama dengan Carex dalam memberikan perlindungan optimal kesehatan masyarakat Indonesia yang melakukan penerbangan melalui gerakan “CarexGAuntukIndonesia” tersebut.

“Sinergi yang kami laksanakan bersama Carex ini juga sejalan dengan upaya dan komitmen kami untuk selalu menghadirkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman bagi penumpang dengan menerapkan protokol kesehatan secara konsisten dan berkesinambungan pada seluruh lini operasional Garuda Indonesia,” ujar Ade, Rabu (11/11/2020).

Lebih lanjut Ade memaparkan jika sebagai maskapai pembawa bendera bangsa, Garuda Indonesia berkomitmen untuk senantiasa memastikan aksesibilitas layanan transportasi udara dapat terus tersedia bagi masyarakat di masa pandemi dengan penerapan protocol kesehatan secara menyeluruh.

Dikatakan jika optimalisasi penerapan protokol kesehatan melalui dukungan Carex ini kiranya dapat semakin meningkatkan confident dan minat masyarakat untuk kembali melakukan penerbangan dengan aman dan nyaman bersama Garuda Indonesia.

Sementara itu, Managing Director PZ Cussons Asia, Dimitris Kostianis mengatakan, melalui kerjasama ini, perusahaan ingin memberikan 2X Perlindungan untuk keluarga Indonesia yang sering bepergian menggunakan pesawat dengan mengajak masyarakat untuk selalu melakukan perilaku hidup bersih serta menjaga kebersihan tangan.

Sebagai perusahaan yang peduli dengan kesehatan masyarakat, Carex memiliki beberapa kategori produk yang cocok digunakan untuk menjaga kebersihan tangan yaitu Carex handwash untuk mencuci tangan dengan air.

 

Saat bepergian, sebaiknya selalu membawa Carex Hand Sanitizer dan Carex Wipes untuk menjaga kebersihan tangan karena Carex terbukti tidak hanya melindungi tangan dari virus dan bakteri saja tetapi juga menjaga kulit tetap lembut karena kandungan anti-bakteri alami Nectarol yang berasal dari Manuka Honey dan aloe vera sebagai pelembab alami.

Ditambahkan Dimitris, selain memberikan personal health kit bagi penumpang Garuda, perusahaan juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dengan melakukan donasi dan berbagi untuk sesama.

Dengan memposting photo dengan personal health kit, kami akan memberikan donasi Carex hand Santizer 50ml untuk diberikan kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian kita semua dalam mengatasi pandemi Covid-19.

 “PZ Cussons percaya bahwa dengan melakukan bisnis dengan baik, merupakan sesuatu kekuatan untuk ikut melakukan perubahan positif bagi masyarakat dan lingkungan sebagai kontribusi bagi keberlangsungan hidup di masa depan yang lebih baik dan akan membuat kita bangga. Kami berharap langkah kecil yang dilakukan antara pihak Garuda Indonesia dan Carex akan memberikan manfaat yang besar untuk masyarakat di Indonesia "Small Step, Big Impact", tutup Dimitris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini