Sukses

Pengelola Aston Bellevue Bidik Okupansi Capai 40 Persen Tahun Ini

Di era Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi saat ini, Aston Bellevue menerapkan ptotokol kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta Pengelola Aston Bellevue Radio Dalam (Aston Bellevue) membidik tingkat hunian (okupansi) hotenya bisa mencapai 40 persen pada tahun ini. Sehingga bisa ikut menggerakkan roda perekonomian Jakarta khususnya dan Indonesia pada new normal ini.

“Pada era new normal ini, Aston Bellevue Radio Dalam berkomitmen untuk turut serta dalam menggerakan kembali roda perekonomian Indonesia khususnya area Jakarta yang sempat menurun akibat pandemi Covid-19,” ujar Ahmad Hifni, general manager Aston Bellevue Radio Dalam, di Jakarta, Sabtu (1/8/2020).

Dia menambahkan, dalam era Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi saat ini, pihaknya menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Ke semua itu untuk untuk menjaga para tamu hotel serta karyawan dalam kondisi yang sehat, aman, dan nyaman. “Aston Bellevue Radio Dalam juga memastikan kondisi hotel tetap higienis dengan selalu melakukan treatment secara berkala,” ujarnya.

Menurut Hifni, hotel yang dikelolanya memiliki 156 kamar yang terdiri atas deluxe king/twin 138, executive 8 room, + Family 6, dan Junior suite 4 kamar. Selain itu, dilengkapi sejumlah fasilitas berstandar internasional. Fasilitas itu antara lain meeting room, kolam renang, serta gym & spa.

“Kami membidik segmen online travel agent (OTA'S), korporasi, pemerintah, dan MICE business. Karena itu, kami memiliki tiga meeting room dengan kapasitas berkisar 40 sampai 120 orang,” ujar Hifni.

 

Aston Bellevue Radio Dalam telah menyelesaikan proses rebranding hotel sejak awal 2020. Lokasinya dikelilingi sejumlah pusat bisnis yang sudah berkembang.

Meskipun berada di area Jakarta yang sangat modern, Aston Bellevue Radio Dalam tetap menanamkan identitas budaya Indonesia. Hal ini terlihat dari ukiran batik yang terpasang di area lobby dan seluruh area hotel. 

Aston Bellevue Radio Dalam berlokasi sangat strategis, yakni lima menit dari stasiun MRT Haji Nawi dan akses langsung dari arteri Pondok Indah.

Lokasi yang dinamis dan dilengkapi dengan area parkir yang luas membuat hotel ini menjadi salah satu pilihan cerdas untuk kaum milenial yang mendominasi pasar saat ini.

“Kami yakin Aston Bellevue Radio Dalam mampu bersaing di ranah bisnis perhotelan Indonesa. Bagi kami Aston Bellevue Radio Dalam tidak hanya bisnis yang mampu meraup keuntungan, tapi juga sebagai tempat berkembang karier para staf dan dapat menjadi lapangan pekerjaan,” papar Owner Aston Bellevue Radio Dalam, Dedi Setiadi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini