Sukses

Pengembang Ini Tawarkan Konsep Working In Style ke Masyarakat Medan

Liputan6.com, Jakarta Pelaku usaha mulai kembali berupaya membangkitkan bisnisnya dari dampak pandemi Covid-19. Mereka melakukan berbagai langkah agar bisnis dapat berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin.

Strategi yang sama juga dilakukan pengembang properti Podomoro City Deli Medan. Untuk memenuhi tuntutan kebutuhan konsumen dan pasar yang dinamis tersebut, properti ini menghadirkan Premium Office Tower yang dilengkapi konsep working in style yang memberikan layanan komprehensif.

“Kondisi pembatasan jumlah karyawan perkantoran dan waktu dalam sistem Work From Office menjadi opportunity bagi Podomoro untuk menghadirkan kantor dengan nuansa dinamis. Kami juga mengoptimalkan semua fasilitas sehingga konsumen dapat merasakan pengalaman langsung bagaimana bekerja efektif dengan suasana yang nyaman,” jelas Assistant Vice President of Marketing Podomoro City Deli Medan, Yenti Lokat.

Yenti menuturkan, kelebihan Premium Office Tower melalui konsep working in style yakni memiliki koneksi akses langsung ke Delipark Mall.

Kemudian dilengkapi dengan fiber optic dan jaringan internet yang sangat baik. Apalagi konsep ini merupakan yang pertama kalinya di Kota Medan.

“Dengan fasilitas yang lengkap dan memadai, akan memudahkan dan mendukung konsumen dalam bergerak dan bekerja secara efektif dan efisien. Nilai tambah inilah yang membedakan kami dengan perkantoran lainnya,” jelas dia.

 

2 dari 2 halaman

Fasilitas

Menurut Yenti konsep working in style ini juga sejalan dengan tag line Agung Podomoro yakni living in style, kondisi dimana setiap individu dapat menikmati hidup sesuai kebutuhan masyarakat masa kini, didukung aspek komprehensif yang menyentuh semua lini kehidupan diantaranya aspek kesehatan, kebersihan, keamanan, kenyamanan dan gaya hidup modern.

Premium Office Tower juga menyediakan area terbuka yang dinamakan Sky Garden. Area ini memiliki nuansa yang lebih santai dan membuat rileks para pekerja yang sudah dipenuhi dengan beragam aktivitas perkantoran.

Tidak hanya itu, di kawasan superblok terintegrasi dan strategis milik Agung Podomoro ini juga disediakan area terbuka yang dinamakan Rivapark.

“Dengan adanya area terbuka hijau yang luas dan sejumlah spot kuliner diharapkan dapat melengkapi kebutuhan konsumen, sehingga mereka bisa balance dalam menjalankan rutinitas dengan cara yang serius tapi juga santai,” kata Yenti.

Konsumen dapat memiliki ruang dan berkantor di Podomoro City Deli Medan dengan DP dan pembayaran yang terjangkau.