Sukses

Megawati Berterima Kasih kepada Para Kiai

Para kiai dianggap telah membantu kelancaran pemilihan presiden putaran kedua. Megawati mengatakan itu saat menghadiri pernikahan putri calon wakil presiden Hasyim Muzadi di Malang, Jatim.

Liputan6.com, Malang: Presiden Megawati Sukarnoputri mengucapkan terima kasih kepada para kiai yang telah membantu kelancaran pemilihan presiden putaran kedua. "Maka dari itu (pilpres) bisa terlaksana dengan aman," kata Megawati saat menghadiri acara pernikahan putri calon wakil presiden Hasyim Muzadi di Malang, Jawa Timur, Ahad (26/9).

Megawati datang didampingi suaminya, Taufik Kiemas; Menteri Agama Said Agil Husin al Munawar, dan mantan Menag Tolchah Hasan. Sedangkan para kiai yang hadir antara lain Kiai Haji Fawaid As`ad dan K.H. Sahal Mahfudz. Hadir pula K.H. Mas Subadar yang selama pilpres berseberangan dengan Hasyim Muzadi.(AWD/Noor Ramadan dan Eko Saktia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.