Sukses

[VIDEO] Pedagang Pasar Limbangan Mengamuk di Gedung DPRD Garut

Unjuk rasa ratusan pedagang Pasar Limbangan, Garut, Jawa Barat, di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) berujung ricuh.

Unjuk rasa ratusan pedagang Pasar Limbangan di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Garut, Jawa Barat, berujung ricuh. Para pedagang terlibat saling dorong dengan polisi.

Liputan 6 Malam SCTV, Rabu (26/2/2014) memberitakan, para pedagang itu marah dengan pemasangan barikade polisi di depan pintu gerbang gedung wakil rakyat itu. Mereka merasa dihalangi, padahal hanya ingin menemui ketua DPRD dan hendak menyampaikan aspirasi.

Dalam aksi unjuk rasa pada Selasa siang itu para pedagang menuntut pengembalian uang terkait pembangunan pasar yang tak kunjung diselesaikan oleh pengembang.Padahal mereka sudah menyetor belasan juta rupiah kepada PT. Elva Primandiri sebagai pengembang.

Para pedagang berharap uang yang sudah disetor segera dikembalikan dan bisa berdagang kembali di tempat semula. Tak tembus ke DPRD, para pedagang juga mendatangi kantor bupati dan wakilnya, namun keduanya tak ada di tempat.  (Dan/Eks)

Baca juga:

6.180 Petugas Disiagakan Amankan Unjuk Rasa Buruh KSPSI
[VIDEO] Tarik-menarik Spanduk di Demo Kementrian PU Kalimantan
Protes `Sangkar Kaca` Morsi, Pengacara Ngambek Keluar Pengadilan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.