Sukses

Xenia `Nyemplung` ke Kalimalang

Setelah mobil pengantar roti di Kelapa Gading, Jakarta Timur, kini satu lagi mobil tercebur ke dalam kali. Kali ini terjadi di Bekasi.

Setelah mobil pengantar roti di Kelapa Gading, Jakarta Timur, kini satu lagi mobil tercebur ke dalam kali. Kali ini terjadi di Bekasi, Jawa Barat.

Sebuah mobil Daihatsu Xenia tercebur ke dalam kali Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat, tepatnya di dekat RS Awal Bross Bekasi. "Kecelakaan Minibus masuk ke Kali Malang di dkt RS Awal Bros Bekasi," tulis TMC Polda Metro Jaya dalam akun Twitter-nya, Jumat (24/1/2014)

Namun mobil itu kini sudah berhasil dievakuasi. "Sudah diangkat," kata petugas Polres Metro Bekasi yang enggan disebutkan namanya kepada Liputan6.com di Jakarta.

Mobil pengantar roti jenis Daihatsu Gran Max merah muda tercebur ke dalam kali yang berada di tengah Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, tepatnya di depan Restoran Samudera Rasa. Mobil milik PT Paris Food Heri Tage yang membawa 700 kue itu hendak ke Toko Manon yang berada di Mal Kelapa Gading.

Terceburnya mobil ke dalam sungai itu terjadi lantaran sang pengemudi, Hanafin Prasetya (16), tak sengaja menginjak pedal gas dalam-dalam. Saat itu dia dikagetkan oleh adanya gerakan troli yang berada di dalam mobil. Dia pun menoleh ke belakang.

Namun saat menoleh ke belakang, Hanafin justru menginjak gas. Padahal saat itu setir tengah mengarah berbelok ke arah kali. Dan byuuurrr... (Ndy/Ism)

Baca juga:
Byuurrr... Mobil Roti Tercebur ke Kali Kelapa Gading

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.