Sukses

Byuurrr... Mobil Roti Tercebur ke Kali Kelapa Gading

Namun saat menoleh ke belakang, Hanafin justru menginjak gas. Padahal saat itu setir tengah mengarah berbelok ke arah kali. Dan byuuurrr...

Mobil pengantar roti jenis Daihatsu Gran Max merah muda tercebur ke dalam kali yang berada di tengah Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, tepatnya di depan Restoran Samudera Rasa. Mobil milik PT Paris Food Heri Tage yang membawa 700 kue itu hendak ke Toko Manon yang berada di Mal Kelapa Gading.

Terceburnya mobil ke dalam sungai itu terjadi lantaran sang pengemudi, Hanafin Prasetya (16), tak sengaja menginjak pedal gas dalam-dalam. Saat itu dia dikagetkan oleh adanya gerakan troli yang berada di dalam mobil. Dia pun menoleh ke belakang.

Namun saat menoleh ke belakang, Hanafin justru menginjak gas. Padahal saat itu setir tengah mengarah berbelok ke arah kali. Dan byuuurrr...

"Kejadian tadi sekitar pukul 09.30 WIB, jadi kebetulan di dalam mobil tersebut ada troli yang bisa berjalan. Kemudian tiba-tiba ada gerakan di dinding kendaraan, ternyata troli tersebut bergerak dan menimpa stoples," kata Kapolsek Kelapa Gading Komisaris Polisi Sutriyono di Jakarta Jumat (24/1/2014).

Sang kernet, Suhadi (22) yang mendampingi Hanafin pun tak sempat meloloskan diri. Dia ikut tercebur masuk ke dalam kali. "Kalinya tidak terlalu dalam. Tidak ada korban jiwa. Hanya sebagian mobilnya aja kerendam," pungkas Sutriyono. (Ndy/Sss)

Baca juga:
Jalan Abdullah Syafei Tebet Lumpuh, Jalur Alternatif pun Macet
Korban Banjir di Bidaracina Juga Mulai Mengemis
Tol Cipularang Ambles, Truk dan Bus Besar Dialihkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.