Sukses

Jasad Pria Terborgol Ditemukan di Kali Sunter

Sesosok mayat tanpa identitas kembali ditemukan di Kali Sunter, tepatnya di Gang Radar Utara, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur. Saat ditemukan, jasad laki-laki itu dalam keadaan terborgol di bagian tangannya.

"Tangan mayatnya diborgol ke belakang. Mayatnya juga sudah biru-biru," kata Bardo (27), salah seorang warga di lokasi penemuan, Jakarta Timur, Kamis (23/1/2014).

Bardo menjelaskan, mayat tersebut pertama kali ditemukan seorang warga bernama Jon sekitar pukul 15.00 WIB di kawasan Bina Lindung, Pondok Gede, Bekasi. Awalnya, Jon yang sedang memancing di lokasi itu mengira jasad yang dilihat dalam posisi telungkup itu merupakan boneka.

Merasa penasaran, Jon kemudian mendekati jasad itu yang terus terbawa arus air. Setelah 1 kilometer mengikuti jasad, pemancing itu menggaet jasad menggunakan alat pengait yang biasa digunakan pemulung.

"Dia penasaran, digaet itu mayat pakai pengait yang biasa dipakai pemulung sampah. Pas diangkat ternyata mayat," terang Bardo.

Jasad laki-laki tanpa identitas itu mengenakan kaos berwarna hitam dan celana jeans pendek. Muka jasad yang sudah membengkak itu terlihat membiru. "Nggak ada yang kenal dengan korban," ujar Bardo.

Jenazah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur guna proses otopsi. (Rmn/Sss)

Baca juga:

Mayat Janin Perempuan Gegerkan Warga Menteng Dalam
2 Bocah Tewas Terseret Arus Saat Dikejar Anjing Kembali Ditemukan
Mayat Tanpa Pakaian Ditemukan di Tepi Tol Jatibening