Sukses

Pengakuan 3 Astronot Tentang UFO Bikin Penasaran

Astronot yang pernah mencicipi sensasi di luar Bumi menyatakan UFO nyata.

Keyakinan bahwa kita tak sendirian di alam semesta membuat manusia tak berhenti meyakini keberadaan UFO dan alien. Meski belum ada bukti sahih soal eksistensi makhluk ekstrateresterial.

Informasi tersebut menjadi salah satu dari 5 berita terfavorit bagi para pembaca Liputan6.com edisi Jumat 6 Desember 2013.

Berikut berita-berita lainnya:

1. Pengakuan 3 Astronot tentang UFO, Sengaja Ditutup-tutupi AS?

Buzz Aldrin, Edgar Mitchell, dan Gordon Cooper adalah nama-nama besar dalam bidang antariksa. Mereka para astronot Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) yang pernah mencicipi sensasi ke luar Bumi, bahkan menjejakkan kaki di Bulan. Ketiganya mengatakan percaya ada kehidupan di luar Bumi, tapi hal itu mendapat bantahan dari NASA.

2. Datang ke KPK Menangis, Angelina Sondakh Pingsan Saat Pulang

Angelina Pingkan Patricia Sondakh akhirnya menyelesaikan pemeriksaannya di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi terkait kasus pencucian uang pada pembelian saham Garuda dengan tersangka Muhammad Nazaruddin.

Usai diperiksa selama hampir 6 jam, perempuan yang akrab disapa Angie itu tak mau berkomentar apa pun mengenai materi pemeriksaan yang ditanyakan penyidik kepadanya. Mantan Putri Indonesia itu langsung masuk mobil tahanan yang akan membawanya ke Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur tempat ia ditahan.

Namun, tak lebih dari 15 menit berlalu, tiba-tiba mobil tahanan yang membawanya kembali lagi ke gedung KPK. Ternyata, Angie jatuh pingsan.

3. Pembunuh Wanita Dalam Koper Diringkus di Senayan City

Kasus penemuan mayat perempuan dalam koper menemui titik terang. Polisi telah membekuk pelakunya di sebuah mal di Jakarta. Tersangka, Suherman (31), ternyata seorang terapis langganan korban.

"Diringkus di mal Senayan City, Kamis 5 Desember 2013, malam hari," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, Jumat (6/12/2013).

Mayat wanita dalam koper
ditemukan di Kali Cinyurup, Desa Gunung Sindur, Kabupaten Bogor pada Sabtu 2 November 2013. Mayat tersebut diketahui bernama Henny (77). Meski penemuan jasad Henny di wilayah Bogor, pelaku diduga menghabisi perempuan tersebut di wilayah Jakarta.

4. Ruhut: Aku akan Laporkan Balik Boni, Rasain Lu Masuk Penjara

Juru Bicara Partai Demokrat, Ruhut Sitompul akan melaporkan balik pengamat politik Boni Hargens. Berbeda dengan Boni, Ruhut akan melaporkan Boni ke polisi dengan aduan penghinaan terhadap presiden.

Ruhut menjelaskan, Boni kerap menghina Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang menurutnya gagal memimpin Indonesia selama 9 tahun.

"Biarkan saja dia laporkan, dia laporkan aku pasalnya perbuatan tidak menyenangkan. Kalau gue nanti laporin balik dengan pasal penghinaan terhadap presiden, rasain lu nanti masuk penjara," ungkap Ruhut saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Jumat (6/12/2013).

5. Ahok: Jadi Presiden Saja Siap, Masa Gubernur Nggak Siap

Nama Gubernur DKI Jokowi kian melejit untuk digadang sebagai calon presiden pada Pemilu 2014 mendatang. Apabila Gubernur bernama lengkap Joko Widodo itu benar-benar maju dan terpilih sebagai presiden, maka otomatis Wakil Gubernur Ahok yang bakal mengisi kursi Gubernur DKI Jakarta.

Apakah Wagub yang bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu siap menjadi Gubernur DKI? "Jadi presiden saja siap, masa jadi gubernur nggak siap," jawab Ahok di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (6/12/2013).

Menurut Ahok, setiap politisi harus selalu siap dengan segala kemungkinan yang ada. Termasuk siap apabila harus mengemban tugas yang lebih berat. "Kalau orang politisi jadi Presiden aja siap. Kalau nggak siap jadi Presiden, nggak usah jadi politisi," jelas mantan Bupati Belitung Timur itu. (Alv/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini