Sukses

[VIDEO] Ulah Pengendara Motor Bandel Terobos Busway

Pada hari ke dua penerapan denda ini, paling banyak penerobos busway adalah pengendara roda dua.

Masih banyak pengendara yang menerobos busway atau jalur bus Transjakarta pada hari ke dua penerapan denda maksimal bagi para pelanggar. Pada hari ke dua penerapan denda ini, paling banyak penerobos busway adalah pengendara roda dua.

Liputan 6 SCTV, Selasa (26/11/2013) memberitakan, petugas melakukan razia penerobos busway di pintu Tol Slipi Jaya, Jakarta Barat. Satu per satu pengendara motor yang nekat menerobos busway tertangkap basah.

Para penerobos busway itu seolah tidak peduli dengan denda Rp 500 ribu yang dikenakan. Namun sebagian pengendara motor mulai berpikir ulang untuk menorobos busway setelah tahu dendanya cukup menguras kocek.

Pada hari pertama penerapan denda terobos busway sudah ada 254 kendaraan yang ditilang dengan 118 SIM dan 136 STNK disita polisi. Denda tilang di hari pertama bahkan mencapai Rp 127 juta. (Eks/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini