Sukses

[VIDEO] Tangis Pecah di Pemakaman Polisi Bunuh Diri

Tangis keluarga pecah saat jenazah Briptu Bambang akan diberangkatkan dari rumah duka menuju pemakaman.

Jenazah anggota polisi Satuan Sabhara Briptu Bambang Setiawan Polres Nganjuk, Jawa Timur hari ini dimakamkan. Briptu Bambang nekat bunuh diri dengan menembak dadanya hingga tewas di pos penjagaan Polres Nganjuk.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (25/11/2013), tangis keluarga pecah saat jenazah Briptu Bambang akan diberangkatkan dari rumah duka menuju pemakaman. (Lihat: Kapolri: Briptu Bambang Bunuh Diri karena Malu Telah Mencuri)

Polisi yang berusia 31 tahun ini meninggalkan seorang istri dan 2 anak yang masih balita. Keluarga maupun teman korban tak menyangka Briptu Bambang mengakhiri hidupnya dengan cara tak wajar. (Lihat: Kronologi Kasus Bunuh Diri Polisi Nganjuk Briptu Bambang)

Briptu Bambang mengakhiri hidupnya dengan menembakkan 3 peluru ke dadanya menggunakan senjata api jenis serbu V2 di pos penjagaan Mapolres Nganjuk Minggu 24 November petang. Hingga siang ini, Polres Nganjuk telah memeriksa 6 rekan kerja Briptu Bambang. (Rmn/Ism)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.