Sukses

Polisi Masih Teliti Video Perusakan Rumah Istri Adiguna Sutowo

Kepolisian masih terus melacak jejak F, orang yang diduga sebagai pelaku perusakan rumah istri ke dua pengusaha Adiguna Sutowo.

Kepolisian masih terus melacak jejak F, perempuan yang diduga sebagai pelaku perusakan rumah istri ke dua pengusaha Adiguna Sutowo, Vika Dewayani. Lewat sebuah video milik seorang saksi diharapkan sosok pelaku dapat diungkap.

"Gambar masih dikerjakan labfor IT. Gambarnya seperti gambar siapa, suaranya siapa. Nanti dibandingkan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Jumat (1/11/2013).

Rikwanto menjelaskan, video yang direkam lewat kamera ponsel itu hanya berdurasi beberapa menit. Namun masih belum dapat dipastikan apakah pelaku yang terekam itu merupakan F, istri dari gitaris Band Padi, Piyu.

"Tapi saya tidak punya data apakah dia istri (Piyu) apa bukan," ucap Rikwanto.

Vika melaporkan perusakan pagar rumah di Pulomas, Jakarta Timur, dan 3 mobilnya pada Sabtu 25 Oktober dini hari. Polisi menyebut pelaku adalah seorang wanita berinisial F. (Ndy/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini