Sukses

Penyidik Polisi akan Ikuti Proses Check Up Dul

Polisi akan mengikuti proses chek up Dul ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI).

AQJ alias Dul (13), tersangka kasus Lancer Maut belum diperiksa atas kasus kecelakaan di Tol Jagorawi pada Jumat 4 September 2013 yang menyebabkan 7 orang meninggal.

Hal tersebut karena permintaan orangtua tersangka, Ahmad Dhani yang mengatakan kondisi putra bungsunya tersebut masih belum sehat untuk diperiksa dan akan menjalani check up di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) pada Rabu, 9 Oktober mendatang.

"Penyidik akan ikut AQJ saat check up ke RSPI," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (7/10/2013).

Rikwanto mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan dan pernyataan dokter yang merawat AQJ akan menjadi acuan untuk penyidik bekerja. "Apakah bisa langsung diperiksa? Jika bisa apakah diperiksa di rumah atau di kantor polisi," jelasnya.

Polisi sempat menerima surat dari orangtua Dul, mengenai kondisi kesehatan putranya itu. Dalam surat tersebut, Ahmad Dhani mengutarakan AQJ alias Dul mengalami kesulitan saat berjalan. Bahkan untuk berjalan sejauh 1 meter, Dul masih ngos-ngosan. (Mvi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.