Sukses

Layani Kesehatan Anak, Indosat Luncurkan 16 Mobil Ceria

Animo masyarakat tinggi dengan pelayanan ini. Maka itu Indosat kembali menambah 16 Mobil Ceria.

Bersamaan ulang tahun Palang Merah Indonesia ke-68, Indosat turut meluncurkan kembali program Mobil Ceria yang menjadi bentuk kepedulian kesehatan anak sekolah.

Sekretaris Perusahaan Indosat Auliana mengungkapkan, program mobil klinik tersebut sudah berjalan lebih dari 5 tahun 2006 lalu. Saat ini mobil ini sudah memberikan pelayanan dan pengetahuan kesehatan ke lebih 800 ribu orang.

"Animonya masyarakat tinggi sekali. Maka kami kembali dengan 16 Mobil Ceria untuk dukung kesehatan ibu dan anak untuk muter di kota-kota di sekolah-sekolah di Indonesia," ungkap Auliana di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Minggu (15/9/2013).

Dalam acara donor darah dan pelayanan kesehatan anak di ulang tahun ke-68 Palang Merah Indonesia ini, Indosat menggelar panggung hiburan dan tes kesehatan anak.

"Berat badan, tinggi badan, tes anemia, dan dongeng. Untuk hari ini target kami 200 pelayanan kesehatan," ungkapnya. (Rmn/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini