Sukses

[VIDEO] Ahmad Dhani Kunjungi Korban Lancer Maut Dul, Kayak Konser

Ahmad Dhani, musisi Indonesia sekaligus ayah tersangka Dul telah mendatangi kediaman 3 keluarga korban Lancer maut yang dikendarai Dul.

Ahmad Dhani, musisi Indonesia sekaligus ayah tersangka Dul telah mendatangi kediaman 3 keluarga korban tabrakan yang tewas dalam tabrakan Lancer Maut yang dikendarai putranya. Sementara itu, satu keluarga korban yang sudah dimakamkan di Purbalingga, Jawa Tengah berharap pihak Ahmad Dhani bertanggungjawab terkait kematian Agus Wahyudi --ayah tiga anak yang juga jadi korban putranya Dul.

Seperti ditayangkan Liputan 6 SCTV, Senin (9/9/2013) malam, situasi kedatangan Ahmad Dhani ke rumah 3 keluarga korban yang meninggal dalam kecelakaan di Jalan Tol Jagorawi tak beda seperti saat akan menggelar konser.

Saat menuju rumah keluarga Komaruddin di Jalan Lorong V, Koja, Jakarta Utara misalnya, warga tetap mengerubunginya. Bahkan sang artis ini sempat berpelukan dengan salah satu anggota keluarga korban.

Setelah itu, Ahmad Dhani dan rombongan termasuk 2 putranya Ahmad Al Gazali dan El Jalaluddin Rumi langsung masuk ke dalam rumah keluarga almarhum Komaruddin.

Dalam suasana sederhana, pihak keluarga menerima dengan terbuka kedatangan musisi ternama ini. Setelah berdialog beberapa menit, ayah kandung Dul pun menyampaikan ucapan belasungkawa kepada keluarga korban.

Rombongan musisi ternama itu pun pamit dan menuju rumah keluarga Agus Surahman di Jalan Tipar Cakung, Cilincing dan keluarga Nurmansyah di Jalan Gudang Laut, Rawa Badak, Jakarta Utara.

Kepada 3 keluarga korban, Ahmad Dhani juga menyatakan bertanggungjawab atas musibah yang disebabkan oleh ulah putranya. Ia juga bersedia memberi santunan, namun pihak keluarga tidak berkenan menyebutkan jumlah uang santunan yang akan diberikan musisi ini.

Namun Ahmad Dhani bungkam saat ditanya isi pembicaraan dengan pihak keluarga.

Dalam perjalanan pulang dengan pengawalan polisi, warga memadati jalan yang dilewati Ahmad Dhani bersama 2 putranya. Bahkan tidak sedikit yang berupaya mengabadikan wajahnya dengan telepon genggam. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini