Sukses

[VIDEO] Tabrak Belasan Warga, Sopir Minibus Diamuk Massa

Pemilik mobil minibus diamuk massa di lampu merah perempatan Jalan Ratulangi dan Jalan Lndak Baru. Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Pemilik mobil minibus diamuk massa di lampu merah perempatan Jalan Ratulangi dan Jalan Lndak Baru. Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Mobil tersebut menabrak belasan warga di sejumlah lokasi dan  berusaha kabur.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Selasa (27/8/2013) dini hari, sopir yang bernama Sudirman itu tidak berani keluar lantaran banyaknya massa yang mengerubungi mobilnya. Sudirman diburu warga karena menabrak belasan orang dan berusaha melarikan diri.

Selain memecahkan kaca mobil, massa juga merusak badan mobil, Mereka marah karena ulah Sudirman yang tidak bertanggung jawab dan menolak keluar dari mobil.
Saat polisi dari Polrestabes Makassar datang untuk menyelamatkan Sudirman, massa berusaha memukulnya. Polisi kemudian membawa Sudirman ke kantor polisi.

Tabrakan terjadi ketika Sudirman melaju kencang kendaraannya di Jalan Rappocini. Saat memutar, ia menabrak belasan warga dan pengguna jalan. Warga mengejar pelaku dan menemukannya di Jalan Ratulangi. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.