Sukses

Reka Ulang, Sisca Yofie Diganti Manekin Berwig Hitam

Untuk mengamankan reka ulang ini, polisi mengerahkan 391 personelnya.

Polisi melakukan rekonstruksi pembunuhan sadis Branch Manager PT Venera Multi Finance Sisca Yofie. Untuk mengisi peran Sisca Yofie, polisi menggunakan boneka manekin yang menggunakan wig warna hitam.

Pantauan Liputan6.com, boneka manekin itu sudah dipersiapkan Tim Inafis di rumah kost Sisca di Jalan Setra Indah Utara, Bandung, Jawa Barat, Kamis (22/8/2013). Boneka itu akan menggantikan peran Sisca.

Berdasarkan pengakuan pelaku, Wawan dan Ade, pada 5 Agustus 2013, mereka mencoba mengambil tas Sisca yang ditinggalkan di mobilnya. Sementara Sisca sedang membuka pintu rumah kosnya.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Martinus Sitompul, menjelaskan, untuk mengamankan reka ulang ini, polisi mengerahkan 391 personelnya. "250 personel terbuka dan 141 personel tertutup," kata Martinus.

Reka ulang rencananya akan digelar di 5 lokasi, yakni di rumah tersangka, pos satpam, rumah kos Sisca, jembatan, dan lokasi ditemukannya Sisca. (Ary/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini