Sukses

HUT ke-68 RI, Johanes Diduga Tewas Bunuh Diri

Di tengah suka cita masyarakat Indonesia merayakan HUT ke-68 RI, Johanes Wongso ditemukan tewas siang tadi di Apartemen Robinson.

Di tengah suka cita masyarakat Indonesia merayakan HUT ke-68 RI, Johanes Wongso ditemukan tewas siang tadi di Apartemen Robinson, Jalan Jembatan II Raya RW 04, Penjaringan, Penjagalan, Jakarta Utara. Pria berusia 32 tahun itu diduga sengaja melompat dari apartemen untuk bunuh diri.

"Saat saksi berjaga di dalam ruangan, terdengar suara terjatuh. Setelah dicek, ada seseorang tergeletak di lokasi dalam posisi telentang," kata Kapolsek Penjaringan AKBP Afrizal di Jakarta, Sabtu (17/8/2013).

Afrizal menuturkan, jenazah warga KDampung Krendang, Tambora, Jakarta Barat itu ditemukan pertama kali oleh petugas keamanan apartemen Yayat Hidayat. Namun hingga kini belum diketahui dari lantai mana Johanes melompat.

"Belum diketahui korban terjatuh dari mana. Sementara masih dilakukan penyelidikan dan hasil identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," ucap Afrizal.
 
Jasad Jonanes telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangungkusumo (RSCM), Jakarta Pusat untuk diautopsi. Sementara pihak kepolisian akan segera menghubungi keluarga korban. (Rmn/Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini