Sukses

Buru Pembunuh Sadis, BlackBerry Sisca Yofie Diperiksa

Sejumlah alat bukti pun sudah dikantongi polisi untuk mencari pembunuh manajer perusahaan yang bergerak di bidang keuangan itu.

Polisi sampai saat ini masih menyelidiki kasus pembunuhan sadis kepada Sisca Yofie (30). Sejumlah alat bukti pun sudah dikantongi polisi untuk mencari pembunuh manajer perusahaan yang bergerak di bidang keuangan itu.

"Saat ini kami masih mengumpulkan alat bukti, memeriksa saksi-saksi, dan bukti pendukung lainnya," kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko, saat berbincang dengan Liputan6.com, Rabu (7/8/2013).

Menurutnya, saat ini polisi juga masih meneliti CCTV dan BlackBerry milik Sisca yang ditemukan dalam kondisi rusak akibat terlindas mobil. "Masih kami teliti semuanya mulai dari CCTV hingga alat komunikasi korban," ujarnya.

Sebanyak 10 saksi juga sudah diperiksa. "Mulai dari karyawan kantor hingga keluarga korban juga sudah diperiksa," ujarnya.

Hasil rekaman CCTV memperlihatkan Sisca dianiaya dengan sadis kemudian diseret pelaku dengan sepeda motor sejauh 500 meter, sebelum akhirnya tewas di perjalanan menuju rumah sakit, Senin 5 Agustus malam.

Berdasarkan hasil identifikasi, Sisca mengalami luka parah di bagian wajah dan sekujur tubuhnya akibat tusukan senjata tajam dan benda tumpul. (Ary/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini