Sukses

Butuh Pendalaman, Rapat Timwas Century-KPK Tertutup

Pada hari ini, Timwas kembali rapat dengan KPK, terkait laporan progres aliran dana talangan Bank Century sebesar Rp 6,7 triliun.

Tim Pengawas Kasus Bank Century DPR akan menggali lebih dalam terkait temuan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus dana talangan Bank Century. Oleh karena itu, sidang akan digelar secara tertutup.

"Hal-hal yang menjadi temuan KPK selama ini, nggak bisa terbuka. Maka tim pengawas memerlukan waktu untuk pendalaman," kata Wakil Ketua DPR Pramono Anung di Kompleks Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (10/7/2013).

Menurut politisi PDIP ini, penggalian lebih dalam itu dikarenakan banyak hal yang ingin diketahui oleh tim pengawas. Terutama terkait dugaan tindak pidana korupsi.

Pada hari ini, Timwas kembali rapat dengan KPK membahas kasus aliran dana talangan Bank Century sebesar Rp 6,7 triliun. Dalam rapat itu dihadiri langsung oleh Ketua KPK, Abraham Samad. (Sul/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini