Sukses

Kasus Pengeroyokan Bos Rental Mobil di Pati, Polisi Periksa 4 Saksi

Polisi memeriksa empat orang saksi terkait kasus dugaan penggelapan mobil yang dilaporkan oleh bos rental BH yang tewas di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi memeriksa empat orang saksi terkait kasus dugaan penggelapan mobil yang dilaporkan oleh bos rental BH yang tewas di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Korban dikeroyok usai dituduh maling saat hendak mengambil alih mobil sewaan miliknya.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly menerangkan, empat orang yang diperiksa yaitu AG salah seorang tersangka pengeroyokan yang diamankan oleh Polresta Pati. Karena penyidik mengamankan mobil Honda Mobilio milik korban dari tangan tersangka AG.

"Yang sudah diambil keterangannya sebanyak empat orang. Ada salah satu tersangka di Polresta Pati yang telah diambil keterangannya sebagai saksi karena yang bersangkutan adalah pemegang terakhir kendaraan tersebut. Kita amankan (Honda Mobilio) dari AG," kata Nicolas dalam keteranganya, Rabu (19/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Identitas Palsu

Diketahui, kendaraan Honda Mobilio disewa oleh RP dari rental mobil milik BS. Namun, dari hasil pemeriksaan RP diduga menggunakan identitas palsu. Hal itu diketahui setelah penyidik menyambangi alamat yang tertera di dalam Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Terkait hal ini, Nicolas masih mendalami keterkaitan pemilik KTP, juga korelasinya laporan penggelapan dengan pengeroyokan yang terjadi di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

"Masih dalam penyelidikan," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini