Sukses

Tim PKK Taliabu, Meriahkan Puncak HKG ke-52 di Solo, Waliki Maluku Utara

Melalui Tim Penggerak PKK Kabupaten Pulau Taliabu yang mewakili Provinsi Maluku Utara, mengikuti lomba Senam Kreasi Cuci Tangan dan Parade pada rangkaian puncak peringatan Hari Gerak Kesatuan PKK ke 52 di kota Surakarta Solo Jawa Tengah.

Liputan6.com, Solo Rangkaian Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 dan Jambore Nasional Kader PKK tahun 2024 dimulai pada 14 Mei 2024.Rangkaian acara tersebut diikuti oleh banyak wilayah di Tanah Air, salah satunya adalah Kabupaten Taliabu. 

Melalui Tim Penggerak PKK Kabupaten Pulau Taliabu yang mewakili Provinsi Maluku Utara, mengikuti lomba Senam Kreasi Cuci Tangan dan Parade pada rangkaian  puncak peringatan Hari Gerak Kesatuan PKK ke 52 di kota Surakarta Solo Jawa Tengah.

 

Rombongan TP PKK Kabupaten Pulau Taliabu Langsung di pimpin oleh Ketua TP PKK Ny Zahra Yolanda Aliong Mus, pada sejumlah media ibu Zahra menyampaikan bahwa kegiatan dalam rangka rangkaian puncak HKG ke-52 Tahun 2024 sesuai dengan hasil lomba pada HKG tingkat Provinsi Maluku Utara . Maka Kabupaten Pulau Taliabu sebagai pemenang Maka berhak mewakili provinsi Maluku Utara  di HKG tingkat Nasional.

Selain Senam Kreasi, ada lomba memasak menu pangan lokal sumber karbohidrat non beras, parade budaya Nusantara jambore nasional kader PKK serta lomba cerdas cermat kader PKK. 

"Kami berharap Tim Penggerak PKK Kabupaten Pulau Taliabu bisa menjadi yang terbaik dalam lomba yang diikuti sehingga bisa membawa nama harum Maluku Utara dan teristimewa untuk warga Taliabu dan Pemda Taliabu," kata Zahra.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini