Sukses

Pria di Cengkareng Babak Belur Dihakimi Warga Usai Diduga Lecehkan 6 Anak di Bawah Umur

Seorang pria menjadi bulan-bulanan warga setelah diduga melakukan pelecehan terhadap enam orang anak laki-laki bawah umur di Jalan Utama Cengkareng Barat, Jakarta Barat, Kamis 9 Mei 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria menjadi bulan-bulanan warga setelah diduga melakukan pelecehan terhadap enam orang anak laki-laki bawah umur di Jalan Utama Cengkareng Barat, Jakarta Barat, Kamis 9 Mei 2024.

Dikutip lewat akun instagram @cengkarengnews, terlihat kalau pria yang sudah babak belur itu berupaya meminta perlindungan agar tidak dihakimi terus oleh warga yang kesal sambil mengerubungi.

Menurut laporan kalau si pria, kepergok basah oleh kakak dari salah satu korban yang melihat pelaku sedang memegang alat vital daripada anak-anak yang sedang bermain.

Disanalah dalam kondisi panik, si pria yang malah beralasan tidak masuk akal kepada warga hanya ingin membeli pulsa. Malah semakin memicu emosi, sehingga sejumlah bogem pun melayang ke mukanya.

Sedangkan dari keterangan Subur selaku Ketua RT setempat menyebut kalau pelaku bukanlah warga sekitar. Dia juga menerima laporan soal dugaan pelaku telah melakukan pelecehan seksual terhadap enam orang anak di bawah umur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diduga 2 Kali Lakukan Pelecehan

Pelaku bahkan disebutnya sudah dua kali melakukan pelecehan terhadap anak di bawah umur yang menyebabkan salah satu korban sempat mengalami sulit buang air kecil.

"Cowok semua (korban), dapat informasi tadi kakeknya ada laporan sama saya sempat cucunya sampai enggak bisa buang air kecil. Kalau dia udah dua kali kejadian dengan orang yang sama," jelas Subur dikutip Antara.

Atas kejadian ini, Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang membenarkan kalay kasus dugaan pelecehan yang dilakukan oleh pria kepada anak-anak di bawah umur telah ditangani oleh Polres Metro Jakarta Barat.

“Sudah ditangani oleh Unit PPA Sat Reskrim Polrestro Jakbar,” jelasnya.

 

Reporter: Bachtiarudin Alam

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.