Sukses

DPR Pastikan AP II Beri Pelayanan Prima untuk Masyarakat di Bandara Soekarno-Hatta

Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI, Dimyati Natakusumah memastikan, Angkasa Pura II harus memberikan pelayanan prima untuk masyarakat yang ingin berpergian melalui moda transportasi udara.

Liputan6.com, Jakarta Bandara Soekarno-Hatta sebagai gerbang udara utama penerbangan Indonesia, tidak hanya menjadi titik awal bagi ribuan perjalanan setiap harinya, tetapi juga menjadi cerminan kualitas pelayanan dan infrastruktur udara Tanah Air. Salah satu hal yang penting untuk dihadirkan adalah kemudahan pelayanan bagi masyarakat.

Untuk itu, Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI, Dimyati Natakusumah memastikan, Angkasa Pura II harus memberikan pelayanan prima untuk masyarakat yang ingin berpergian melalui moda transportasi udara di bandara tersibuk di Indonesia tersebut.

"Kita ingin memastikan bagaimana Angkasa Pura II beserta perangkat-perangkatnya memberikan pelayanan prima untuk masyarakat, pelayanan prima harus diberikan dari pintu depan sampai keluar," ujarnya usai memimpin Kunjungan Kerja BURT ke Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (8/5/2024).

"Pelayanan itu jangan lagi lama, susah, ruwet, dan sulit, masyarakat harus diberikan kemudahan," imbuh Dimyati.

Di sisi lain, politisi Fraksi PKS itu turut mengapresiasi kinerja Angkasa Pura II yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

"Alhamdulillah kinerjanya makin baik makin bagus dari tahun sebelumnya, itulah tugas kami DPR RI memberikan pengawasan, perhatian, serta dukungan moral maupun moril untuk mereka semua," ujar Dimyati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dilayani dengan Baik

Dimyati menyebut, Bandara Soekarno-Hatta sebagai pintu gerbang masuk kedatangan tamu-tamu mancanegara harus dipastikan dilayani dengan pelayanan terbaik seraya meningkatkan citra Indonesia di mata dunia.

"Siapa pun yang mau terbang dari atau pun ke Indonesia harus diberikan pelayanan terbaik agar mereka cinta Indonesia," sebutnya.

Sebagai informasi, kunjungan Kerja BURT DPR RI dalam pertemuan dengan Angkasa Pura II beserta jajaran turut diikuti oleh Ketua BURT DPR RI Agung Budi Santoso dan Wakil Ketua BURT DPR RI Novita Wijayanti, serta sejumlah Anggota BURT DPR RI lainnya, yaitu Rudy Mas'ud dan Muhammad Fauzi (F-Golkar), dan Sri Wahyuni (F-Nasdem).

Jika ingin mendapatkan berita terbaru terkait DPR RI secara faktual, bisa lihat di sini!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.