Sukses

Selebgram Meli Joker Bunuh Diri Sambil Live di Instagram

Selebgram Meli Joker mengakhiri hidupnya dengan cara menggantungkan diri. Mirisnya, aksi nekat tersebut dilakukan sambil disiarkan langsung ke akun Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Meli Joker mengakhiri hidupnya dengan cara menggantungkan diri. Aksi nekat tersebut dilakukan sambil disiarkan langsung ke akun Instagramnya.

Aksi bunuh diri Meli disebar luaskan oleh unggahan akun X @ahlipsikis dengan foto korban yang sedang gantung diri. Diduga korban sempat alami kekerasan oleh pacarnya.

"Cewe bunuh diri saat live instagram, diduga alami kekerasan yg dilakukan oleh pasangannya," tulis caption dalam akun tersebut yang dikutip, Selasa (16/4).

Dalam foto itu, terlihat seorang wanita dengan tangan yang dipenuhi tato tengah mencoba mengakhiri hidupnya dengan menggantungkan diri dimana ada sebuah kain di lehernya.

Lalu dalam postingan lainnya, terlihat Meli yang memamerkan sejumlah luka yang diduga dianiaya oleh pacarnya. Beberapa luka seperti benjol di jidat dan luka di bagian kepala.

Kanit Reskrim, Polsek Kebayoran Lama, AKP Suwarno membenarkan kejadian bunuh diri wanita tersebut dilakukan korban sambil live di akun Instagram.

Hal itu berdasarkan temuan handphone korban dalam kondisi suara langsung di Instagram.

"Iya ada, kan dia live, hp korban ditempel," kata Suwarno saat dikonfirmasi, Selasa (16/4).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cekcok dengan Kekasih

Sebelum kejadian bunuh diri itu, Meli Joker atau nama asli Fitri Meliana diketahui sempat cekcok dengan kekasihnya di kediaman korban pada malam hari sebelum kejadian. Korban juga sempat dianiaya hingga menyebabkan sejumlah luka.

Selepas kejadian tersebut, Meli tiba-tiba ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa oleh saudaranya pada pagi harinya.

"Karena mungkin dibenturin kepalanya dicek sama pacarnya. Diketahui (bunuh diri) pagi. Pacarnya pulang jam 11 (malam), baru diketahui pagi. Saudaranya mungkin perhatian, karena korban ribut, jadi dicek. Pas pagi dicek enggak ada, dicari-cari sama saudaranya, sudah ada di kamar mandi," ucap Kanit Reskrim, Polsek Kebayoran Lama, AKP Suwarno.

Kata dia, Meli mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan pakaian handuk di kamar mandi.

Ia juga menambahkan, kekasih korban juga telah dimintai keterangan, hanya saja kepolisian masih mendalami keterikatan saksi dengan Meli.

3 dari 3 halaman

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.icreativelabs.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Sumber: Rahmat Baihaqi/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini