Sukses

Viral Polisi Sergap Rombongan Pemotor yang Masuk Tol Jagorawi

Viral video sejumlah anggota polisi lalu lintas (polantas) yang mengadang rombongan pemotor yang kedapatan masuk ke ruas Tol Jagorawi, sekitar keluar Gerbang Tol TMII mengarah ke Bogor.

Liputan6.com, Jakarta - Viral video sejumlah anggota polisi lalu lintas (polantas) yang mengadang rombongan pemotor yang kedapatan masuk ke ruas Tol Jagorawi, sekitar keluar Gerbang Tol TMII mengarah ke Bogor.

Dikutip lewat unggahan akun instagram @lensa_berita_jakarta, terlihat sejumlah pengendara sepeda motor melintas di jalan tol, ketika kondisi siang hari dan banyak mobil yang melintas.

Setelah terlibat aksi kejar-kejaran, akhirnya petugas polantas dan Jasamarga pun memberhentikan rombongan pemotor tersebut.

"Seru!! Baru pertama kali bener bener liat kejar kejaran aparat polisi dan pengendara motor di jalan Tol. Serasa di film-film," tulis akun tersebut.

Adapun dampak dari aksi rombongan pemotor yang terlihat memakai baju putih - hitam, nampak kepadatan arus kendaraan. Karena, mobil yang berada di lajur satu terpaksa berhenti sesaat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditindak

Karena kejadian itu, Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes pol Latif Usman membenarkan adanya aksi rombongan pemotor yang masuk ke jalan tol berujung penindakan dari petugas.

"Ada kejadian, ya kita tindak," kata Latif singkat, saat dihubungi, Selasa (19/12).

Namun demikian, Latif belum menjelaskan lebih lanjut terkait kapan dan waktu pasti dari dari kejadian rombongan pemotor sampai bisa memasuki jalan tol.

Sumber: Bachtiarudin Alam/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini