Sukses

Usai Mengetahui 4 Anaknya Tewas di Kamar Mandi, Ayah di Jagakarsa Coba Bunuh Diri

Seorang ayah di Jagakarsa, Jakarta Selatan diduga ingin mengakhiri hidupnya setelah mengetahui empat anak yang dikunci di dalam kamar mandi tewas.

Liputan6.com, Jakarta Seorang ayah di Jagakarsa, Jakarta Selatan diduga ingin mengakhiri hidupnya setelah mengetahui empat anak yang dikunci di dalam kamar mandi tewas.

"Sementara untuk orang tuanya sendiri, orang tuanya yang diduga sebagai pelaku mencoba untuk bunuh diri juga," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Bintoro saat dikonfirmasi, Rabu (6/12).

Ayah yang diduga sebagai pelaku atas tewasnya empat anak kandungnya telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Bintoro belum bisa menjelaskan secara detail terkait upaya bunuh diri yang dilakukan terduga pelaku pembunuhan tersebut.

"Saat ini masih bisa selamat dan dirawat di RS," kata Bintoro.

Sedangkan terkait korban, Bintoro mengatakan saat ini pihaknya telah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan, termasuk memastikan identitas empat bocah tersebut.

"Ada 4 orang penemuan mayat di dalam kamar. Untuk sementara masih dilakukan penyelidikan. Sementara masih dugaan anaknya, semuanya masih kita cek dulu," tutur Bintoro.

Hingga saat ini belum diketahui kronologi lanjutan tragedi tersebut. Sementara itu, polisi dan tim Inafis sudah berada di lokasi kejadian. Lokasi kejadian juga sudah diberi garis polisi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sebelum Coba Bunuh Diri, Pelaku Sempat Minta Botol Mizone

Sebelum ingin mengakhiri hidupnya, sang ayah sempat minta tolong kepada tetangganya Irwan dibelikan botol 'Mizone'.

"Si pelaku minta dibelikan Mizone, 4 botol. Saya karena merasa tetangga baik, saya beliin, sampe rumah. Saya ketok pintunya kebetulan, 'Bang ini Mizonenya'. 'Taruh aja depan pintu'," cerita Irwan kepada wartawan di lokasi kejadian.

Sebelum empat bocah malang itu ditemukan tewas mengenaskan, Irwan sempat mendengar percekcokan pelaku dengan istrinya pada hari Minggu (3/12/2023) kemarin.

Padahal menurut dia, keseharian pelaku bersama istri dan keempat anaknya yang mengontrak normal seperti warga pada umumnya.

"Yang saya tahu KDRT aja. Setelah itu saya enggak tahu selanjutnya. Sebelumnya hari Minggu (ribut)," pungkas Irwan.

3 dari 3 halaman

Empat Anak Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Diduga Dikunci Ayah Kandung

Diberitakan sebelumnya, kisah tragis terjadi di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Empat bocah dikabarkan meninggal dunia usai dikunci dari dalam kamar mandi.

Ironinya, pelaku adalah ayah kandung empat bocah itu sendiri.

Peristiwa itu dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Bintoro. "Iya benar (kabar 4 bocah tewas)," singkat Bintoro saat dikonfirmasi merdeka.com, Rabu (6/12/2023).

 

Reporter: Bachtiarudin Alam/Rahmat Baihaqi 

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.