Sukses

Rayakan Hari Ayah, Zita Anjani Cerita Sosok Zulhas yang Jadi Panutan Keluarga

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani, membagikan pengalaman dan pandangannya mengenai sosok Zulkifli Hassan (Zulhas) yang merupakan figur panutan bagi keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani, membagikan pengalaman dan pandangannya mengenai sosok Zulkifli Hassan (Zulhas) yang merupakan figur panutan bagi keluarganya.

Hal itu sebagaimana diungkap Zita saat merayakan momen peringatan Hari Ayah pada 12 November 2023 lalu.

Zita menceritakan bahwa Zulhas, selain dikenal sebagai pekerja keras, juga memiliki kepedulian terhadap kedisiplinan dalam keluarga.

"Pak Zul itu pekerja keras, dia sering loh menegur kami anak-anaknya jika kami terlihat bermalas-malasan. Dia jadi contoh nyata bagi kami, bagaimana seorang ayah berusaha mencukupi semua kebutuhan keluarganya," kenang Zita.

Zita mengungkapkan, Zulhas merupakan seorang yang lahir dari keluarga sederhana. Namun, Zulhas tumbuh menjadi individu yang pantang menyerah dan terus berusaha sehingga sukses seperti sekarang, sehingga menjadi Menteri Perdagangan dan Ketua Umum PAN.

"Tapi satu hal soal Pak Zul itu, sesibuk-sibuknya dia, tidak membuatnya absen dari keluarga. Dia bisa membagi waktu dan energinya untuk pekerjaan, dirinya, dan keluarga,” Zita menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ajak Masyarakat Sampaikan Rasa Cita kepada Ayah

Pada kesempatan Hari Ayah tahun ini, Zita juga mengajak masyarakat untuk menyampaikan rasa cinta dan terima kasih kepada ayah, sesuatu yang terkadang terasa canggung untuk diungkapkan.

"Sekarang, meskipun fokusnya Pak Zul pada tugasnya sebagai Menteri dan Ketua Umum Partai Amanat Nasional, ada satu hal yang selalu dipikirkannya tentang kami, anak-anaknya yaitu adik saya, si bungsu Haikal yang masih jomblo. Pak Zul tidak sabar untuk bertemu calon menantunya, katanya," ujar Zita sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.