Sukses

Eksklusif di Vidio.com! Saksikan MA Goes To Campus 2023 Edisi Universitas Udayana 

MA Goes To Campus 2023 Edisi Universitas Udayana mengundang para sosok berpengalaman di dunia hukum dan peradilan.

Liputan6.com, Badung MA Goes To Campus 2023, event kolaborasi Biro Hukum dan Humas Mahkamah Agung dengan Emtek Digital kembali hadir lebih dekat ke tengah-tengah mahasiswa. Teranyar, MA Goes To Campus 2023 digelar di Universitas Udayana, Kabupaten Badung, Bali pada Kamis, 26 Oktober 2023.

Gelaran MA Goes To Campus kali ini merupakan kota ketiga, setelah sebelumnya berlangsung di Kota Jakarta dan Kota Malang.

MA Goes To Campus 2023 bertema "Hukum, Profesi Jurnalistik dan Etika Sosial Media" ini mengundang 100 peserta termasuk mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Udayana. Melalui kegiatan ini, diharapkan bisa menarik minat mahasiswa dan mahasiswi untuk menjadi seorang hakim di masa depan. Hakim sendiri merupakan profesi mulia dan memiliki kaitan erat dengan dunia peradilan.

Para peserta dan tamu undangan bisa belajar seputar hukum langsung dari narasumber, profesi jurnalistik, dan etika dalam bermedia sosial. MA Goes To Campus juga menjadi momentum Lembaga Tinggi Negara yang membawahi lingkungan peradilan untuk memperkenalkan tugas dan fungsi Mahkamah Agung dengan cara yang lebih kreatif, menyenangkan, dan populer kepada mahasiswa.

MA Goes To Campus 2023 Edisi Universitas Udayana mengundang para sosok berpengalaman di dunia hukum dan peradilan. Mulai Dekan Fakultas Hukum Universitas Udayana Prof. Dr. Putu Gede Arya Sumerta Yasa, S.H., M.Hum, dan Ketua Pengadilan Negeri Denpasar Bapak I Nyoman Wiguna, S.H., M.H. 

Ada pula Ketua Pengadilan Agama Denpasar Bapak Drs. H. Parhanuddin, Perwakilan Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar Bapak Ifan Pahlavia Islamy, SH, Kepala Pengadilan Militer III-14 Denpasar Bapak Kolonel CHK Dedy Darmawan, S.H., M.H.

Sejumlah sosok penting yang hadir sebagai pembicara dalam MA Goes To Campus 2023 di Bali ini adalah Ketua Pengadilan Negeri Singaraja, Ibu Heriyanti, S.H.,M.Hum., Hakim Yustisial Biro Hukum dan Humas Mahkamah Agung, Dr. Riki Perdana R. Waruwu, S.H., M.H, serta Vice President of Sales SCTV, Indosiar, Emtek Digital Government Client Shinta Nasution.

Penasaran apa saja yang akan disampaikan oleh para narasumber MA Goes To Campus 2023 di Bali ini? Karena banyak ilmu yang bermanfaat, sebaiknya mahasiswa hukum tidak melewatkannya.

Saksikan acara MA Goes To Campus 2023 Universitas Udayana di Vidio.com

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini