Sukses

Bobby Nasution Ajak Mahasiswa Institut Bisnis IT&B Medan Semangat Raih Impian

Wali Mota Medan, Bobby Nasution mengajak kepada para mahasiswa baru Institut Bisnis IT&B Medan untuk tetap semangat dalam meraih mimpi guna mencapai cita-cita yang diinginkan.

Liputan6.com, Jakarta Wali Mota Medan, Bobby Nasution mengajak kepada para mahasiswa baru Institut Bisnis IT&B Medan untuk tetap semangat dalam meraih mimpi guna mencapai cita-cita yang diinginkan. Dirinya pun meminta, semangat tersebut tidak hanya saat masa orientasi saja, namun akan tetap terjaga ke depannya.

"Buat teman-teman, semangat terus. Artinya, semangat tidak hanya saat masa orientasi tapi juga sampai nanti melewati setiap fase dalam mewujudkan impian dan cita-cita masing-masing," ujarnya.

Bobby juga mengatakan bahwa selama mengikuti masa orientasi, mahasiswa baru diharapkan tidak hanya menjadikannya sebagai kesempatan untuk mengenal teman baru dan lingkungan kampus saja, tapi harus mengenal perannya sebagai mahasiswa.

"Sudah di tahap sebagai seorang mahasiswa. Harapan kami, teman-teman semua bisa mengenal dan mengetahui perannya tidak hanya untuk diri sendiri, tapi juga untuk mendukung kemajuan bangsa, negara, dan terutama bagi Kota Medan, katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengalaman Selama Kuliah

Selain itu, Bobby juga sempat menuturkan pengalamannya saat melewati masa-masa perkuliahan di Institut Pertanian Bogor (IPB). Ia mengungkapkan bahwa saat itu suami dari Ny Kahiyang Ayu tesebut mengambil jurusan Agribisnis di Fakultas Ekonomi dan Manajemen.

"Nah, apa yang hari ini teman-teman pilih mudah-mudahan mampu menghantarkan ke berbagai tempat nantinya, termasuk di dunia pemerintahan," tuturnya.

"Karena saat ini banyak jurusan bisnis masuk, tergabung dan bekerja di sektor pemerintahan. Contohnya saya," imbuh Bobby.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini