Sukses

Merdeka.com Kembali Gelar Merdeka Awards 2023

Merdeka.com kembali menggelar Merdeka Awards 2023. Acara akan diselenggarakan pada Rabu 30 Agustus 2023 Pukul 14.00-18.00 WIB di Auditorium SCTV Tower Lantai 8 Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Merdeka.com kembali menggelar Merdeka Awards 2023. Acara akan diselenggarakan pada Rabu 30 Agustus 2023 Pukul 14.00-18.00 WIB di Auditorium SCTV Tower Lantai 8 Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat.

Merdeka Awards adalah Inspirasi Indonesia. Sebuah ajang penghargaan dan apresiasi kepada mereka yang telah memberikan sumbangsih bagi kemajuan negeri dan kemanusiaan. Tahun 2023 adalah ketiga kalinya merdeka.com menyelenggarakan acara penghargaan tersebut.

Ada 6 kategori dalam penghargaan Merdeka Award 2023:

  1. Program Penguatan Ekspor Daerah
  2. Program Desa Wisata
  3. Program Reformasi Birokrasi
  4. Program Inovatif Pendampingan UMKM
  5. Program Inovatif untuk Negeri
  6. Sosok Inspiratif untuk Indonesia.

Acara akan dihadiri oleh Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah serta Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika Nezar Patria.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apresiasi Diberikan kepada Kementerian, Pemerintah Daerah hingga BUMN

Apresiasi akan diberikan kepada Kementerian, Pemerintah Daerah, BUMN, dan sosok inspiratif untuk Indonesia. Mereka telah melakukan inovasi untuk negeri dan menginspirasi.

Apresiasi dan penghargaan ini diharapkan menjadi penyemangat bagi semua pihak agar terus berinovasi dan menginspirasi untuk Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.