Sukses

Hotel G2 Melawai Jaksel Kebakaran, 3 Pengunjung Tewas, 3 Lainnya Luka

Kapolsek Metro Kebayoran Baru, Kompol Tribuana Roseno, membenarkan peristiwa kebakaran di salah satu hotel kawasan Melawai. Diketahui, kebakaran terjadi pada Jumat dini hari, 18 Agustus 2023 pukul 00.05 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Kapolsek Metro Kebayoran Baru, Kompol Tribuana Roseno, membenarkan peristiwa kebakaran di Hotel G2 Melawai, Jakarta Selatan. Diketahui, kebakaran terjadi pada Jumat dini hari, 18 Agustus 2023 pukul 00.05 WIB.

"Di dalam ada lima kamar hotel terisi. Masing-masing kamar ada dua orang di kamar," kata Tribuana dalam keterangan diterima, seperti dikutip Jumat (18/8/2023) pagi.

Tribuana menyatakan, terdapat korban dalam insiden kebakaran tersebut. Total ada enam orang, tiga dinyatakan meninggal dunia dan tiga orang lainnya menjadi korban luka.

"Korban ada enam. Tiga selamat, tiga dinyatakan meninggal dunia," tutur dia.

Terkait penyebab, Tribuana menuturkan akan berkoordinasi dengan pihak terkait seperti Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri untuk mencari sumber asap dan api. 

Informasi terkait kebakaran muncul viral di sosial media, seperti dikutip dari akun Instagram merekamjakarta. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.