Sukses

Besi Penutup Gorong Gorong Underpass Mampang Hilang Dicuri

Sejumlah besi gorong-gorong underpass Mampang, Jakarta Selatan hilang. Polisi turun tangan melakukan penyelidikan.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah besi gorong-gorong underpass Mampang, Jakarta Selatan hilang. Polisi turun tangan melakukan penyelidikan.

Salah satu akun media sosial twitter membagikan informasi hilang besi penutup gorong-gorong. Sebuah rekaman video turut diunggah.

Suasana arus lalu lintas di Mampang Prapatan mengarah ke Pejaten menjadi sedikit tersendat. Pengendara motor pun memelankan laju kendaraan guna menghindari gorong-gorong yang menganga akibat besi penutup hilang.

Tampak juga, polisi dibantu petugas Dinas Perhubungan langsung turun mengatur kendaraan yang melintas di lokasi.

Terkait hal ini, Kasat Lantas Wilayah Jakarta Selatan Kompol Bayu Marfiando menerangkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan instansi terkait guna menutup sementara gorong-gorong.

"Kami koordinasi sama pengelola jalan supaya bisa ditindaklanjuti. Sekarang kita tutup supaya orang enggak ke dalamnya," ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pencurian Besi Gorong-Gorong Kerap Terjadi

Terpisah, Kapolsek Mampang Prapatan Kompol H Mashuri mengatakan, pihaknya masih menyelidiki. Karena, pencurian penutup besi gorong-gorong bukan pertama kali terjadi.

"Hasil pemeriksaan, penutup gorong-gorong tersebut diambil orang. Kita masih koordinasikan untuk mendapatkan CCTV, karena informasinya sudah beberapa kali," ujar dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini