Sukses

Shane Lukas Ceritakan Pengakuan AG soal Pelecehan oleh David yang Bikin Mario Dandy Naik Pitam

Kasus penganiayaan berat yang dilakukan Mario Dandy terhadap David Ozora, diawali dari cerita Agnes yang mengaku dicabuli oleh David.

Liputan6.com, Jakarta Kasus penganiayaan berat yang dilakukan Mario Dandy terhadap David Ozora, diawali dari cerita Agnes yang mengaku dicabuli oleh David. Agnes diketahui adalah mantan pacar dari David dan ketika peristiwa penganiayaan terjadi, Agnes berpacaran dengan Mario Dandy.

“Iya bener gue dilecehin, dilecehin kayak diajak having seks gitu. Dia kaya mohon-mohon gitu sekali aja sekali,” kata Shane di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan saat menirukan penuturan Agnes sebelum terjadinya insiden penganiayaan, Selasa (4/7/2023).

Shane lalu bertanya, apakah terjadi sentuhan fisik saat peristiwa tersebut menimpa Agnes. Agnes menjawab ada, yakni tindakan yang diduga dilakukan David dengan meraba tubuhnya.

“Katanya dia (AG) digrepe-grepe gitu Yang Mulia,” tutur Shane.

Shane melanjutkan, usai Agnes mengatakan hal itu, Mario mengatakan tindakan tersebut yang membuatnya tidak bisa tinggal diam. Dia pun enggan melaporkan hal itu ke jalur hukum, sebab proses hukum yang panjang dan bisa membuat sekolah terbengkalai.

“Kalau gue laporin ke hukum kasian anak orang nanti engga bisa sekolah lagi,” ungkap Shane menirukan Mario.

Namun saat itu Shane mengaku tidak ingin ikut campur dan menyatakan enggan terlibat.

“Saya bilang itu urusan lu bukan urusan gue,” Shane menutup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Amanda, Mantan Pacar Mario Dandy Sebut David Ozora Sempat Diancam Akan Ditembak

Saksi Anastasia Pretya Amanda (19) mengungkap kelakuan mantan kekasihnya, Mario Dandy Satriyo (20) yang pernah mengancam untuk menembak Cristalino David Ozora (17). Ancaman tersebut diketahui Amanda usia dichat melalui WhatsApp oleh David.

Hal itu dibeberkan oleh Amanda saat dihadirkan menjadi saksi dalam sidang perkara penganiayaan di PN Jakarta Selatan dengan terdakwa Mario Dandy dan Shane Lukas. Bermula pada saat tanggal 30 Januari 2023 Amanda mengaku telah bertemu dengan Mario di sebuah minimarket kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dari pertemuan itu, Amanda sempat menyinggung AG yang pada saat itu dikabarkan menghilang. Amanda sempat mengira kalau AG kala itu bersama Mario.

"Di tgl 30 saya sempat menyinggung AG hilang, bukan tanggal 17 aja, tapi saya juga ada beberapa kali AG hilang ‘oh sama lu hilangnya’," kata Amanda di ruang sidang PN Jakarta Selatan, Selasa (4/7/2023).

Kabar hilangnya AG sempat disampaikan oleh salah seorang bernama Hendri pada tanggal 17 Januari. Berselang beberapa setelahnya Amanda dihubungi oleh kakak AG yang memberi kabar kalau adiknya hilang.

Hingga akhirnya, Amanda bertemu dengan Mario tanggal 30 Januari. Ia melontarkan pernyataan bahwa mengetahui keberadaan AG dengan diksi becanda kepada Mario.

"Terus tanggal 30 itu lelucon aja kaya 'gua tau AG hilang'," jelas Amanda.

"Terus dia (Mario) panik, 'hah sama siapa', karena saya kira sama dia, tiap hilang itu sama dia (Mario) saya kira hilang-hilangnya sebelumnya itu sama Mario juga," sambungnya.

Lantas Mario langsung menghubungi seseorang yang tidak diketahui Amanda. Namun ia mengintip Handphone mantan kekasihnya dan tertulis nama David.

"Karena itu cafe minimarket saya ga denger, saya cuma main hp depan dia. Saya tahu dia nelponin orang. Saya ga tahu wareng itu David," cerita Amanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.