Sukses

Buka Pendidikan Kader Nasional III GMPI, Mardiono Minta Maksimalkan Suara Generasi Muda

Selain menggelar kegiatan pelatihan pendidikan karakter, Muhamad Mardiono mengaku pada momentum ini dilakukan juga penguatan strategi untuk pemenangan Pemilu GMPI bersama Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Sandiaga Uno.

Liputan6.com, Jakarta Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono membuka kegiatan Pendidikan Kader Nasional III Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI), di Hotel Kaisar, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan ini, Muhamad Mardiono meminta kader GMPI untuk memaksimalkan suara dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, khususnya bagi generasi milenial dan generasi Z.

“Karena GMPI ini sayap partai, kami berharap di daerahnya masing-masing dapat menggerakkan pemilih generasi milenial dan generasi Z,” kata Muhamad Mardiono, Senin (3/7/2023).

Selain menggelar kegiatan pelatihan pendidikan karakter, Muhamad Mardiono mengaku pada momentum ini dilakukan juga penguatan strategi untuk pemenangan Pemilu GMPI bersama Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Sandiaga Uno.

“Di samping melaksanakan jadwal pendidikan kaderisasi, ini momentum tidak bisa dipisahkan dimana Pak Sandiaga baru diberi amanah sebagai Ketua Bapilu. Tentu dalam melaksanakan tugasnya, Pak Sandiaga akan ditopang oleh GMPI yang sebagian besar generasi Z dan milenial,” ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apresiasi Antusiasme Peserta

Sementara Ketua Umum PP GMPI Achmad Baidowi mengaku pendidikan kader nasional diikuti oleh kadernya secara nasional dari 38 provinsi.

Menurutnya, para kader yang mengikuti kegiatan juga memiliki antusias yang tinggi saat mendapatkan pengarahan dari Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono dan Ketua Bapilu Sandiaga Uno.

“Selama tiga hari kami menggelar pendidikan nasional ketiga, untuk para kader GMPI dari seluruh Indonesia. Alhamdulillah luar biasa antusiasnya dalam mengikuti kegiatan ini,” kata pria yang karib disapa Awiek itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.