Sukses

Segera Dimulai, Simak Selengkapnya Cara War Tiket Indonesia vs Argentina

Pembelian war tiket Indonesia vs Argentina untuk umum menggunakan seluruh metode pembayaran, bakal dibuka besok, Selasa 6 Juni dan Rabu 7 Juni 2023 mulai pukul 12.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Mulai hari ini, Senin (5/6/2023), penjualan tiket FIFA Matchday Indonesia vs Argentina akan mulai dibuka, tepatnya pada pukul 12.00 WIB, khusus bagi nasabah BRI.

Sedangkan pembelian war tiket Indonesia vs Argentina untuk umum menggunakan seluruh metode pembayaran, bakal dibuka besok, Selasa 6 Juni dan Rabu 7 Juni 2023 mulai pukul 12.00 WIB.

Pembelian tiket antara La Albiceleste dengan Tim Garuda tersebut dapat dilakukan melalui website PSSI atau Tiket.com.

Namun khusus nasabah BRI, pembelian tiket pada presale hari ini dengan menggunakan Kartu BRI dan BRIVA jauh lebih praktis, karena bisa melalui Super Apps BRImo.

Jangan lupa yang perlu diperhatikan, kamu perlu memerhatikan syarat pembelian, yaitu diwajibkan menggunakan 1 KTP yang berlaku untuk maksimal 2 tiket saja.

Hal ini dilakukan untuk menghindari praktik curang calo. Duel FIFA Matchday Indonesia vs Argentina dan Palestina merupakan bagian dari rencana PSSI untuk meningkatkan kualitas Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia asuhan Shin Tae Yong akan mengikuti sejumlah ajang penting, termasuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 mulai Oktober mendatang dan Piala Asia 2023 yang dimulai Januari 2024.

Harga tiketnya pun bervariasi, yakni dalam rentang harga Rp600.000 untuk Categori 3, kemudian Rp1.200.000 untuk Categori 2, Rp2.500.000 untuk Category 1, dan Rp4.250.000 untuk VIP Barat dan Timur.

Bagi kamu yang masih bingung, berikut cara ikut war tiket FIFA Matchday Indonesia vs Argentina di Tiket.com yang sebentar lagi akan dimulai dihimpun Liputan6.com:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara Bikin Akun Tiket.com

Apabila belum memiliki akun Tiket.com, pastikan sudah membuatnya terlebih dulu dengan cara:

1. Instal aplikasi tiket.com, daftar dengan email dan klik “Buat Akun”.

2. Masukkan detail dan pastikan nomor HP aktif.

3. Verifikasi akun dengan nomor OTP yang dikirimkan ke nomor HP terdaftar.

 

3 dari 4 halaman

Cara Beli Tiket Indonesia vs Argentina

Jika sudah memiliki akun, berikut ini cara beli tiket Timnas Indonesia vs Argentina:

1. Pastikan sudah login lalu klik icon "Event".

2. Cari tiket INTERNATIONAL FRIENDLY MATCH Indonesia VS Argentina FIFAMATCH DAY.

3. Pilih kategori dan jumlah pembelian tiket (maksimal 2 tiket per akun).

4. Isi detail pemesanan dengan benar lalu klik "lanjutkan pembayaran".

5. Pilih metode pembayaran dan bayar segera pesanan.

6. Setelah berhasil, tiket pesanan akan masuk ke dalam halaman "Your Orders"

 

4 dari 4 halaman

Terapkan Sistem Rate Limiter

Tiket.com juga memberikan catatan, bahwa mereka akan menerapkan sistem Rate Limiter yang membatasi jumlah pengguna untuk akses ke sebuah produk dalamsatu waktu.

Ketika hal ini terjadi, customer akan melihat pesan yang tampil di laman aplikasi bertuliskan "Lebih dari 500.000 orang mau membeli tiket ini." Saat itu terjadi, customer dapat memilih opsi tombol "Coba lagi" yang tampil di layar bersama pesan tersebut.

Tiket.com mengklaim, sistem Rate Limiter ini telah diterapkan dalam berbagai penjualan tiket event atau konser sebelumnya dan terbukti efektif.

Daftar Harga Tiket Indonesia vs Argentina:

- VIP Barat & Timur: Rp 4.250.000

- Kategori 1: Rp 2.500.000

- Kategori 2: Rp 1.200.000

- Kategori 3: Rp 600.000

Harga yang tertera sudah termasuk pajak 15%, biaya layanan 5%, dan belum termasuk platform fee. Jika customer membeli lebih dari 1 (satu) tiket, maka harus memilih kategori tiket yang sama.

Pengguna wajib memiliki dan login akun tiket.com saat melakukan pembelian tiket dan wajib memasukkan nomor KTP saat pembelian tiket. Satu nomor KTP hanya dapat membeli maksimal 2 (dua) tiket dan harus dalam kategori tiket yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.