Sukses

Gratis Masuk Ancol Selama Ramadhan 2023, Berikut Ini Jadwal dan Syaratnya

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk menyediakan program tiket gratis masuk kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara tanpa kendaraan selama Ramadhan 2023.

Liputan6.com, Jakarta - PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk menyediakan program tiket gratis masuk kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara tanpa kendaraan selama Ramadhan 2023. Gratis masuk Ancol ini bakal berlaku hingga 20 April 2023 mendatang.

Wisatawan dapat berkunjung mulai pukul 17.00 WIB hingga 23.00 WIB. Untuk memperoleh tiket gratis masuk kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol, calon pengunjung diharuskan melakukan reservasi terlebih dahulu melalui laman www.ancol.com.

"Program ini merupakan yang pertama kali Ancol jalankan di Bulan Ramadhan karena kami ingin jadikan momen Ramadhan tahun ini dengan berbagi keceriaan kepada semua pengunjung setia Ancol," Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Eddy Prastiyo, dikutip Jumat (24/3/2023).

Selain itu, selama Ramadhan Ancol juga menghadirkan Bazzar Ramadhan yang akan berlangsung di area Pantai Timur Ancol tepatnya di Stone Area Symphony Of The Sea.

Pada Bazzar Ramadhan tersebut terdapat festival kuliner, talkshow Ramadhan, penampilan live music dan juga games berhadiah. Ancol juga menyediakan fasilitas untuk menunaikan ibadah sholat maghrib serta kegiatan Sholat Tarawih berjamaah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiket Gratis Masuk Ancol

Diketahui, Taman Impian Jaya Ancol juga kembali membagikan tiket gratis pada Maret 2023 ini. Ini merupakan bagian dari program gratis masuk Ancol setiap bulan yang digelar PT Pembangunan Jaya Ancol.

Melalui program ini, masyarakat kembali memiliki kesempatan untuk dapat menikmati rekreasi di Pantai Ancol secara gratis khusus di tanggal 21 Maret 2023. Adapun program ini mulai dijalankan sejak Februari 2023 lalu.

“Program Gratis Masuk Ancol Setiap Bulan merupakan komitmen Ancol yang mulai dijalankan sejak Februari lalu dalam upaya memberikan ruang keajaiban bagi seluruh masyarakat dan di Maret ini kuotanya pun kami tambah agar lebih banyak lagi pengunjung yang menikmati program ini," kata Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Eddy Prastiyo dalam keterangan resmi, Senin 20 Maret 2023.

Eddy menyampaikan bahwa pada pelaksanaan perdana di Februari lalu, total 20 ribu tiket gratis masuk Ancol habis dipesan oleh para pengunjung dalam rentang waktu empat hari.

Namun, pada program gratis masuk Ancol periode Maret 2023 ini, Ancol menyiapkan lebih banyak tiket gratis yang sudah bisa dipesan sejak Jumat, 17 Maret 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.