Sukses

Bambang Soesatyo Lantik Pengurus IMI DKI Jakarta Periode 2021-2025

Pelantikan Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta periode 2021-2025 dilangsungkan di Balai Agung, Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (16/1/2023).

Liputan6.com, Jakarta Pelantikan Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta periode 2021-2025 dilangsungkan di Balai Agung, Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (16/1/2023).

Pantauan Liputan6.com pada pukul 10.41 WIB, sebanyak lebih kurang 37 orang pengurus IMI DKI Jakarta dilantik langsung Ketua Umum (Ketum) IMI pusat Bambang Soesatyo (Bamsoet).

Dengan rincian tujuh tokoh duduk di Badan Penasehat IMI DKI Jakarta yakni Hutomo Mandala Putra, Oky Harwanto Joeda, Rio Sarwono, Bambang B Sudirdja, Farid Sungkar, James Budiono dan Hendro Soebyanto.

Selain itu, 30 orang lainnya duduk di Badan Pengurus IMI DKI Jakarta, dengan Ketua Anondo Eko Oetomo. Sementara itu, tiga sosok lainnya kembali menjabat di posisi sama periode ini yakni Dodi Irawan (Sekum), Robert Batubara (Kabid Organisasi) serta Supriyono (Ketua Bidang Olahraga Sepeda Motor).

"Hari ini saya berbangga karna hampir setahun kita menunggu karena pandemi Covid-19. Kita berharap nanti pada PON DKI Jakarta juga bisa mencetak atlet-atlet," kata Bamsoet.

Bamsoet turut menyinggung penyelenggaraan ajang balap mobil listrik Formula E 2023 yang bakal digelar di Ibu Kota pada 3-4 Juni mendatang. Dia juga berencana ajang balap internasional lainnya yaitu F1 bisa dihelat di Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disaksikan Pj Gubernur DKI Jakarta

Pelantikan ini disaksikan pula Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, Deputi Gubernur Bidang Kapolda Irjen Pol Fadil Imran, Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto.

Ada pula Kadis Perhubungan DKI Jakarta, Kadis Pariwisata DKI Jakarta, Kadis Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta, Ketua Umum KONI DKI Jakarta. Heru hingga Ketum KONI tercatat sebagai badan pembina IMI DKI Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.