Sukses

Ini Sebab Istri Ferdy Sambo Belum Bisa Bertemu Suaminya di Mako Brimob

Liputan6.com, Jakarta - Kuasa hukum bersama istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi mendatangi Mako Brimob Kelapa Dua, Kota Depok. Kedatangan kuasa hukum untuk membesuk dan bertemu dengan Ferdy Sambo yang berada di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.

Kuasa Hukum Irjen Pol Ferdy Sambo, Arman Hanis mengatakan, kedatangannya ke Mako Brimob untuk membesuk Ferdy Sambo yang berada di di dalam Mako. Namun, pihaknya belum dapat bertemu langsung dengan kliennya dikarenakan belum mendapatkan izin.

“Saya selaku kuasa hukum Ibu PC maupun kuasa hukum Pak FS, hari ini datang ke Mako Brimob untuk membawa pakaian pada Pak FS dan membesuk beliau, tapi hari ini belum sempat ketemu diberikan izin,” ujar Arman kepada awak media, Minggu (7/8/2022).

Arman berharap, kuasa hukum dapat diberikan izin untuk bertemu dengan Ferdy Sambo di kemudian hari. Selain itu, sebelumnya pihaknya telah meminta izin kepada psikologis klinis untuk memberikan izin kepada isteri Putri Candrawathi, untuk dapat membesuk suaminya.

“Saya tadi konsultasi dengan psikolog medis meminta agar ibu PC dapat membesuk atau bertemu dengan Pak FS, Alhamdulillah hari ini bersyukur tadi diberikan izin oleh psikolog klinis,” ucap Arman.

Saat membesuk ibu PC terlihat tegas dan kuat untuk menjalani masa sulit. Namun sesampainya di Mako Brimob, pihaknya tidak dapat bertemu dengan Ferdy Sambo yang berada di dalam Mako. Dirinya berharap di kemudian hari keluarga maupun penasihat hukum dapat diberikan izin untuk bertemu Ferdy Sambo.

“Mudah-mudahan besok bisa bertemu semoga dapat diberikan izin bagaimanapun keluarga maupun penasihat hukum bisa bertemu dengan Pak FS,” terang Arman.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Tak Bisa Sembunyikan Kesedihannya

Sementara, terlihat istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi tidak dapat menyembunyikan kesedihannya. Dirinya mendatangi Mako Brimob untuk menemui suaminya yang berada di dalam Mako tersebut.

"Saya putri bersama anak-anak. Saya mempercayai dan tulus mencintai suami saya. Saya mohon doa. Biar kami sekeluarga dapat menjalani masa yang sulit ini," kata Putri di di lokasi.

Putri mengaku menerima segala yang telah terjadi pada keluarga. Sehingga dia memohon doa yang terbaik bagi dirinya, sang suami dan juga keluarga atas cobaan ini.

"Saya ikhlas memaafkan segala perbuatan yang kami dan keluarga alami," ujar dia.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS