Sukses

Menpan RB Tjahjo Kumolo Akan Dimakamkan di TMP Kalibata

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negera dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo pada pukul 11.10 WIB, Jumat (1/7/2022).

Liputan6.com, Jakarta Menteri Pendayagunaan Aparatur Negera dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo pada pukul 11.10 WIB, Jumat (1/7/2022).

Rahajeng Widyaswari, putri pertama Tjahjo Kumolo mengatakan, jenazah akan disemayamkan di Rumah dinas Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) di Komplek Widya Chandra IV Nomor 22, Jakarta dan akan di makamkan di TMP Kalibata, Jakarta Selatan.

"Abis ini disemayamkan dulu di rumah dinas untuk dimandikan kemudian akan disalatkan ke masjid kantor Menpan RB. Setelah itu mungkin abis ashar atau setelah disalatkan akan disemayamkan di Kalibata," kata Ajeng, saat diwawancari di RS Abdi Waluyo, Jakarta, Jumat (1/7/2022).

Lebih lanjut, Ajeng mengatakan sebelumnya presiden Joko Widodo sempat menjenguk dan beberapa pejabat.

"Ada banyak, Pak Jokowi udah sempat datang, Prabowo sudah sempat datang. Kerabat menteri bapak yang deket sama bapak. Terakhir semalam kapolri," ungkapnya.

Namun, Ajeng enggan menjelaskan penyakit apa yang diderita Tjahjo Kumolo.

Reporter: Alma Fikhasari/Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.