Sukses

Penukaran Tiket Gratis Malam Puncak Jakarta Hajatan ke-495 Berakhir Pukul 21.00 WIB

Malam puncak Jakarta Hajatan ke-495 akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada besok, Sabtu, 25 Juni 2022 malam.

 

Liputan6.com, Jakarta Malam puncak Jakarta Hajatan ke-495 akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada besok, Sabtu, 25 Juni 2022 malam.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI menyediakan tiket gratis bagi masyarakat yang ingin menyaksikan berbagai pertunjukan Jakarta Hajatan ini.

Penukaran tiket telah dimulai pada pagi tadi, tepatnya pukul 09.00 WIB dan bakal berakhir pada pukul 21.00 WIB bertempat di akses Pintu Barat JIS.

Acara yang digelar dalam rangka Jakarta Hajatan ke-495 ini dijadwalkan akan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Sebelumnya, dikutip dari unggahan Instagram resmi @dkijakarta dan @jaklingkoindonesia, cara mendapatkan tiket nonton Jakarta Hajatan di JIS secara gratis ini ialah dengan men-download aplikasi JakLingko di Google Play atau App Store.

Setelah itu, pilih fitur BaBe di aplikasi JakLingko. Klik logo Jakarta International Stadium. Kemudian, pilih zona kursi serta tribun yang diinginkan (1 akun max 4 tiket).

Batas waktu pemesanan tiket hanya 60 detik. Apabila lebih dari itu, maka proses pemesanan tiket akan secara otomatis kembali ke halaman awal.

Setelah berhasil, QR Code bisa didapatkan. QR Code yang sudah diperoleh inilah yang harus ditukar dengan gelang nonton Jakarta Hajatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rangkaian Hajatan Jakarta

Acara puncak pesta HUT Jakarta itu diketahui akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS).

Dikutip dari laman Instagram resmi @jakartahajatan hari ini, Senin (20/6/2022) mulai dilangsungkan Pekan Gerakan Jakarta Sadar Sampah (PGSS) yang digagas Dinas Lingkungan Hidup (LH) DKI Jakarta. Kegiatan ini diikuti seluruh RW di Jakarta hingga 25 Juni 2022 mendatang.

BACA JUGA:Jakarta Hajatan ke-495, Promo Ancol sampai Gratis Naik Transjakarta Hari Ini 22 Juni 2022Lalu, pada 22 Juni 2022 Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan menggelar upacara perayaan Hari Ulang Tahun ke-495 Ibu Kota di Monumen Nasional (Monas). Upacara itu dijadwalkan berlangsung pada pukul 07.00 WIB.

Pada tanggal yang sama akan ada malam resepsi Jakarta Hajatan ke-495 di Balai Kota DKI Jakarta, sidang Paripurna DPRD, serta rapat kerja Gubernur Jabodetabekjur di Balai Kota DKI Jakarta.

Selanjutnya pada 23 Juni 2022 bakal ada Puskesmas Expo 2022 di Hotel Bidakara Pancoran. Selain itu, akan ada launching aplikasi Mobile Learning yang digelar secara daring.

Sementara itu, malam puncak Jakarta Hajatan ke-495 dan Jakarta Award akan digelar di JIS Jakarta Utara, pada Sabtu 25 Juni 2022.

Acara Jakarta Hajatan ke-495 yang mengusung tema Kolaborasi, Akselerasi, dan Elevasi ini diawali selebrasi dan pencanangan digital nomad island di Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu, Selasa 24 Mei 2022.

Kemudian dilanjutkan dengan berbagai rangkaian kegiatan lain seperti konser musik bertajuk Jakarta International Java Jazz Festival 2022, Formula E, kegiatan World Bycle Bike, peringatan Hari Lingkungan Hidup, Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta, serta pameran Bulan Seni Rupa di Taman Ismail Marzuki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.