Sukses

Gagal Menyalip, Pemotor di Bekasi Tewas Terlindas Truk

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor dan truk terjadi di Jalan Raya Ujung Harapan, Kebalen, Desa Bahagia, Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (27/5/2022) siang WIB.

Insiden tersebut menewaskan seorang pemotor paruh baya berinisial WI (46). Korban tewas terlindas truk setelah berusaha menyalip truk di depannya.

WI pun tewas seketika di lokasi kejadian, akibat luka parah yang dialaminya. Jenazahnya kemudian dievakuasi petugas ke RSUD Kota Bekasi.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi, Kompol Arga Dija, mengatakan kejadian berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio nopol B 3566, melaju dari arah barat menuju timur sekira pukul 11.00 WIB.

Setibanya di lokasi kejadian, sebuah truk dengan nopol B 9219 WY yang dikemudikan AM (40), melaju di depan kendaraan korban. Korban lantas berniat mendahului truk dengan menyalip dari sebelah kanan.

Namun, upaya korban gagal lantaran stang sepeda motornya menyenggol ban kanan truk. Korban langsung kehilangan kendali dan seketika terjatuh.

 

2 dari 3 halaman

Dalam Penyelidikan

"Setang kiri sepeda motor membentur bagian kanan bak truk sehingga korban kehilangan kendali dan terjatuh membentur ban truk yang sebelah kanan," kata Dirga dalam keterangannya.

Kasus ini masih dalam penyelidikan Polres Metro Bekasi. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan juga telah diamankan sebagai barang bukti.

3 dari 3 halaman

Infografis